Follow Us

Ini Alasan Laptop TUF Gaming F15 FX507 Worth It untuk Dijadikan Hadiah Akhir Tahun

Nana Triana - Jumat, 30 Desember 2022 | 18:24
Saat ini, laptop gaming diminati banyak karena dinilai lebih lebih praktis dan portabel dibandingkan dengan PC ataupun game konsol.
Dok. ASUS

Saat ini, laptop gaming diminati banyak karena dinilai lebih lebih praktis dan portabel dibandingkan dengan PC ataupun game konsol.

GridGames.com - Buat kamu yang kerap bingung memilih kado akhir tahun untuk orang-orang terkasih, kamu dapat mempertimbangkan kado yang bisa mendukung hobi atau minat orang tersebut.

Misalnya, saat hendak memberikan hadiah untuk pasangan yang hobi bermain game, kamu bisa membelikan laptop khusus gaming. Saat ini, laptop gaming hadir dengan berbagai spesifikasi yang makin mumpuni. Salah satunya, ASUS TUF Gaming F15 FX507.

Sebagai produk khusus gaming, laptop ini hadir dengan hardware generasi terbaru, bodi berdesain futuristik, serta fitur dan teknologi yang worth it untuk dijadikan hadiah. Berikut empat keunggulan dari ASUS TUF Gaming F15 FX507.

Prosesor dan chip grafis generasi terbaru

Prosesor atau CPU dikenal sebagai nyawa sekaligus otak pada sebuah laptop. Memahami hal tersebut, ASUS membekali TUF Gaming F15 FX507 dengan prosesor generasi terbaru, yakni 12th Gen Intel® Core™ H-Series.

Baca Juga: Asosiasi Fintech Ungkap 7 Hal Penting Penguatan Fintech dan Ekonomi Digital 2022

Selain hadir dengan teknologi terkini, kinerja prosesor ini juga ditunjang dengan Intel® QuickSync yang dapat mengakselerasi proses encoding video, serta Intel® Thread Director yang dapat mengatur kerja prosesor sehingga performanya tetap maksimal.

Selain prosesor terbaru, TUF Gaming F15 FX507 juga dibekali dengan chip grafis dari NVIDIA® GeForce RTX™ 30 Series, dengan dukungan NVIDIA® GeForce RTX™ 3070. Dukungan lain yang juga dihadirkan ASUS pada seri ini adalah sistem pendingin yang lebih baik, serta total graphic power (TGP) yang lebih tinggi.

Performa GPU GeForce RTX

Performa GPU GeForce RTX

Dukungan lain yang membuat laptop ini makin ciamik adalah penambahan RAM berteknologi baru, yakni DDR5 berkecepatan 4800MHz. Dengan dukungan DDR5, TUF Gaming F15 FX507 memiliki waktu tunggu (loading) game lebih cepat, serta mampu menghasilkan frame rate yang lebih baik.

Sistem pendingin mumpuni

Editor : Wandha Nur Hidayat

Latest