Follow Us

RRQ x PINTU Gelar Turnamen Mobile Legends Berhadiah Aset Crypto

Amalia Septiyani - Sabtu, 28 Januari 2023 | 09:00
Pintu Battleground: MLBB Tournament
Pintu

Pintu Battleground: MLBB Tournament

GridGames.ID - Tim esports Rex Regum Qeon atau RRQ seperti yang kita ketahui telah menggandeng PT Pintu Kemana Saja atau brand PINTU sebagai sponsor.

Baru-baru ini, keduanya menggelar turnamen bertajuk PINTU BATTLEGROUND; MLBB TOURNAMENT dengan total hadiah mencapai lebih dari Rp40 juta meliputi aset crypto.

Pemilihan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sebagai game yang dipertandingkan ini karena MLBB adalah game MOBA yang populer.

Selain itu, menurut laman Esports Charts, turnamen MLBB juga menjadi game yang paling banyak ditonton sepanjang tahun 2022 dengan mengakuisisi total 331,47 juta waktu tonton.

Baca Juga: Curhat RRQ R7 Alami Sakit Tangan, Sudah Jalani Terapi Akupuntur

Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU turut mengungkapkan, sejak menjadi sponsor resmi RRQ pada tahun 2022 lalu, PINTU menjadi terus aktif mengenalkan sekaligus mengedukasi para gamers mengenai investasi aset crypto melalui campaignnya yaitu “Smart Ways to Earn”.

“Dengan adanya kolaborasi turnamen PINTU BATTLEGROUND, kami mengharapkan agar hadiah aset crypto Bitcoin (BTC) dapat menjadi sarana bagi para gamer untuk memulai berinvestasi. MLBB begitu populer di kalangan gamer dunia maupun Indonesia, dengan adanya turnamen ini pastinya akan menjadi ajang yang seru dan bermanfaat bagi para pemain bukan hanya untuk menunjukkan kemampuannya, namun untuk mengenal dan belajar mengenai investasi aset crypto,” katanya.

Andrian Pauline, CEO RRQ mengungkapkan, “Inisiasi kami bersama dengan aplikasi PINTU dalam mengadakan turnamen ini ternyata mendapat antusiasme yang luar biasa. Sejak pendaftaran dan registrasi dibuka pada tanggal 17 Januari hingga 20 Januari 2023 kami telah menerima lebih dari 500 tim atau sekitar 3000 orang yang mendaftar melebihi kuota kami sebanyak 128 tim.”

Pria yang kerap disapa Pak AP itu terlihat sangat optimistis melalui rangkaian acara ini, karena dapat meningkatkan nilai tambah khususnya bagi para gamer selain berkompetisi uji kemampuan dan bertanding layaknya pro player, namun mereka juga mendapatkan edukasi seputar investasi cryptocurrency.

Baca Juga: Blizzard Pamit Undur Diri di China, Tak Lanjut Kontrak Dengan NetEase

Aplikasi PINTU bersama dengan tim esports RRQ menggelar PINTU BATTLEGROUND MLBB turnamen yang dibuka pendaftaran untuk umum sejak 17 - 20 Januari 2023.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular