Follow Us

Goddess of Victory: Nikke Jalin Kolaborasi dengan Anime Chainsaw Man

Amalia Septiyani - Rabu, 15 Februari 2023 | 17:00
Goddess of Victory: Nikke x Chainsaw Man
Level Infinite

Goddess of Victory: Nikke x Chainsaw Man

GridGames.ID - Goddess of Victory: Nikke mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan manga/anime yang menjadi franchise hits di seluruh dunia, Chainsaw Man.

Dalam kolaborasinya, game RPG shooter bertema sci-fi besutan Level Infinite tersebut menghadirkan event bertajuk “BULLET X CHAINSAW”.

Karakter-karakter dari Chainsaw Man akan muncul dalam limited time event tersebut yang akan berlangsung dari 22 Februari hingga 14 Maret 2023.

Beberapa tokoh utamanya termasuk Denji, Aki, Power, Himeno, dan Makima akan muncul di dalam game sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Baca Juga: Bertajuk Valentine, Update Goddess of Victory: Nikke Hadirkan 2 Karakter SSR

Chainsaw Man sendiri menampilkan deretan karakter pemburu iblis yang menghadapi entitas supernatural setiap harinya.

Versi Chainsaw Man akan diluncurkan secara resmi mulai 22 Februari 2023, dengan pre-heat event yang tersedia mulai 15 Februari 2023 setelah server maintenance selesai.

Periode server maintenance untuk GODDESS OF VICTORY: NIKKE versi Chainsaw Man dan ketersediaan di platform PC diperkirakan akan berlangsung pada 15 Februari 2023 pukul 08:00-13:00 WIB.

Namun, kemungkinan bakal ada perpanjangan waktu jika diperlukan, guys.

Baca Juga: Goddess of Victory: Nikke Hadirkan Update Baru Bertajuk D_OUTSIDERS

Selain kolaborasinya dengan Chainsaw Man, Goddess of Victory: Nikke ini juga akan meluncurkan versi PC yang memfiturkan single account login dan cross-play dengan perangkat mobile.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest