Follow Us

Review realme C55 NFC, Mengusung Memori Besar, Cocok untuk HP Gaming Harian

Amalia Septiyani - Selasa, 07 Maret 2023 | 14:40
Bermain Genshin Impact di realme C55 NFC
GridGames

Bermain Genshin Impact di realme C55 NFC

GridGames.ID - realme kembali menghadirkan produk Champion di lini C Series, realme C55 NFC, yang resmi dirilis pada hari ini, Selasa, 7 Maret 2023.

realme C55 ini juga akan menjadi produk pertama dari realme C Series yang dilengkapi dengan NFC.

Menariknya, Indonesia menjadi negara pertama bagi realme C55 NFC ini saat diluncurkan. Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia, mengatakan, "Indonesia merupakan pasar yang penting bagi realme, oleh karena itu kami akan meluncurkan realme C55 NFC di sini untuk pertama kalinya di dunia. Kami sangat senang dapat mempersembahkan realme C55 NFC dengan lima fitur Champion yang tidak dapat ditemukan di kompetitornya kepada anak muda Indonesia."

realme C55 NFC akan hadir dengan fitur-fitur Champion, yakni Champion Camera, Champion Memory, Champion RAM, Champion Charge, dan Champion Design.

Smartphone ini juga akan menghadirkan 64MP Champion Camera dan 256GB Champion Memory di segmen harganya, serta 3 fitur Champion lainnya, antara lain RAM 16GB, pengisian daya 33W SUPERVOOC, dan Sunshower Design yang stylish dan trendi.

Baca Juga: Review Main Genshin Impact di realme 10, Tetap Stabil di FPS Tertinggi

Mumpuni sebagai Smartphone Gaming Harian

Design realme C55 NFC.
realme

Design realme C55 NFC.

realme C55 NFC yang disematkan memori sebesar 256GB ini sangat mumpuni untuk dijadikan Smartphone Gaming sehari-hari.

Tak perlu menghapus data terlebih dahulu untuk mengunduh game dengan memori besar karena realme C55 memiliki memori penyimpanan yang luas.

Dengan RAM sebesar 16GB, gamers pastinya akan lebih leluasa untuk melakukan multitasking, seperti halnya bermain game sambil membuka banyak aplikasi lainnya.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest