Follow Us

Memahami Kebijakan Garansi dari Apple Authorized Reseller Indonesia

Fathia Yasmine - Rabu, 17 Mei 2023 | 17:02
Ilustrasi iPhone
DOK. Shutterstock

Ilustrasi iPhone

GridGames.ID – Barang elektronik baru, seperti laptop dan smartphone, selalu dilengkapi dengan garansi kerusakan produk sebagai bagian dari layanan purnajual.

Umumnya, garansi yang diberikan mencakup kerusakan produksi dari pabrik, kerusakan mesin, hingga kerusakan komponen elektronik tertentu.

Sayangnya, tidak banyak konsumen yang jeli dengan informasi dan syarat ketentuan yang tercantum di kartu garansi.

Alhasil, ketika ingin melakukan klaim garansi, konsumen kecewa karena mendapat penolakan dari pihak distributor maupun gerai penjualan karena syarat dan ketentuan klaim garansi tidak terpenuhi.

Bagi Anda yang sempat membeli produk elektronik dari Reseller Apple Resmi, tak ada salahnya untuk memahami ketentuan yang tercantum di kartu garansi Apple Authorized Reseller Indonesia, khususnya poin penting terkait kerusakan yang terjadi pada produk.

Untuk lebih jelasnya, berikut Grid Games rangkum informasi penting pada kartu garansi Apple Authorized Reseller Indonesia.

Baca Juga: Apple Hadirkan Dukungan Kontroler Joy-Con di iOS 16, Gaming Makin Seru

  1. Lokasi service centre
Apple Authorized Reseller Indonesia biasanya memiliki lokasi service centre tersendiri di berbagai kota atau daerah. Berikut daftar lokasi service centre yang tersedia.

  • Mitra Care Jakarta
Komplek Perkantoran Duta Merlin Blok C No. 6-7, Jl Gajah Mada No.3-5, RT.2/RW.8, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10130.

  • Mitra Care Surabaya
Jl Kusuma Bangsa No.92D, Tambaksari, Kec. Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur 60136.

  • Mitra Care Medan
Ruko Royal Residence Jl Suka Mulia No. 3, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara, 20151.

  • Mitra Care Bandung
Komplek Ruko Hyper Square No. A2 Bandung, Jl. Pasir Kaliki, Kota Bandung, Jawa Barat 40172.

Editor : Sheila Respati

Latest