Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Memahami Kebijakan Garansi dari Apple Authorized Reseller Indonesia

Yasmin FE - Rabu, 17 Mei 2023 | 17:02
Ilustrasi iPhone
DOK. Shutterstock

Ilustrasi iPhone

GridGames.ID –Barang elektronik baru,seperti laptop dansmartphone,selalu dilengkapi dengan garansi kerusakan produk sebagaibagian dari layanan purnajual.

Umumnya, garansi yang diberikan mencakup kerusakanproduksi daripabrik, kerusakan mesin, hingga kerusakan komponen elektronik tertentu.

Sayangnya, tidak banyak konsumen yang jeli dengan informasi dan syarat ketentuan yangtercantumdi kartu garansi.

Alhasil, ketika ingin melakukan klaim garansi, konsumenkecewa karenamendapat penolakan dari pihak distributor maupun gerai penjualan karena syarat dan ketentuan klaim garansi tidak terpenuhi.

Bagi Anda yang sempat membeli produk elektronik dariReseller Apple Resmi, tak ada salahnya untuk memahami ketentuan yang tercantum di kartu garansi Apple Authorized Reseller Indonesia, khususnya poin penting terkait kerusakan yang terjadi pada produk.

Untuk lebih jelasnya, berikut Grid Games rangkum informasi penting pada kartu garansi Apple Authorized Reseller Indonesia.

Baca Juga: Apple Hadirkan Dukungan Kontroler Joy-Con di iOS 16, Gaming Makin Seru

  1. Lokasiservice centre
Apple Authorized Reseller Indonesia biasanya memiliki lokasiservice centretersendiri di berbagai kotaataudaerah. Berikut daftar lokasiservice centreyang tersedia.

  • Mitra Care Jakarta
Komplek Perkantoran Duta Merlin Blok C No. 6-7, Jl Gajah Mada No.3-5, RT.2/RW.8, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10130.

  • Mitra Care Surabaya
Jl Kusuma Bangsa No.92D, Tambaksari, Kec. Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur 60136.

  • Mitra Care Medan
Ruko Royal Residence Jl Suka Mulia No. 3, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara, 20151.

  • Mitra Care Bandung
Komplek Ruko Hyper Square No. A2 Bandung, Jl. Pasir Kaliki, Kota Bandung, Jawa Barat 40172.

Editor : Grid Games

Latest