Follow Us

FIFA Mobile Gelar Nusantara Community Exhibition, Ajang Pencarian Tim Indonesia di Ultimate Champions Invitational Exhibition Thailand

Amalia Septiyani - Rabu, 31 Mei 2023 | 13:40
Nusantara Community Exhibition
EA SPORTS

Nusantara Community Exhibition

GridGames.ID - FIFA Mobile Indonesia kembali mengumumkan “Nusantara Community Exhibition” dalam rangka memeriahkan event tahunan Team of the Season (TOTS).

Eksibisi tersebut digelar bertujuan untuk menemukan tim terbaik yang mewakili Indonesia pada sebuah event komunitas.

Menariknya, event komunitas tersebut akan diadakan di Thailand pada tanggal 17-18 Juni 2023 dengan tajuk “Ultimate Champions Invitational Exhibition Thailand”.

TOTS sendiri merupakan sebuah event di dalam game FIFA Mobile yang sangat dinantikan oleh para penggemar.

Event yang berlangsung dari tanggal 11 Mei hingga 29 Juni 2023 ini menampilkan atlet-atlet sepak bola terbaik dari berbagai liga top dunia.

Baca Juga: EA Sports Hadirkan Team of the Season untuk Game FIFA 23, FIFA Online dan FIFA Mobile

FIFA Mobile Thailand akan mengundang para pemain FIFA Mobile Indonesia untuk berpartisipasi dalam Ultimate Champions Invitational Exhibition.

Nantinya, akan ada kesempatan yang menggembirakan bagi para penggemar dan pemain FIFA Mobile di tanah air.

Event ini akan menjadi panggung bagi para pemain Indonesia untuk berkompetisi dengan para pemain terbaik dari Thailand dalam suasana yang penuh persahabatan dan semangat.

Sebagai persiapan menjelang Ultimate Champions Invitational Exhibition, FIFA Mobile Indonesia menggelar Nusantara Community Exhibition.

Buat yang belum tau, eksibisi tersebut adalah sebuah kompetisi yang bertujuan untuk menemukan tim terbaik yang akan mewakili Indonesia di Thailand.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest