Follow Us

Ragnarok Origin Luncurkan Fitur Terbaru Major League. Hadirkan Revolusi dalam Gameplay!

Amalia Septiyani - Rabu, 28 Juni 2023 | 15:35
Odin Cup Ragnarok Origin
Gravity Game Hub

Odin Cup Ragnarok Origin

GridGames.ID - Ragnarok Origin secara resmi meluncurkan fitur terbaru yang paling ditunggu oleh para pemain, Major League.

Menghadirkan platform yang mengesankan dan menarik bagi pemain untuk tetap membangun persahabatan, Guild secepat kilat menjadi fitur yang paling dinanti di Ragnarok Origin.

Menyadari pentingnya aspek ini, Gravity telah menyumbangkan keahliannya untuk merancang pengalaman permainan Guild yang tak tertandingi.

Dengan berbagai opsi gameplay yang telah disesuaikan untuk memenuhi berbagai tuntutan pemain, fitur Guild Ragnarok Origin ini akan membantu mengembalikan makna interaksi sosial di dalam game.

Baca Juga: Wajib Tau! Inilah 6 Fakta New Class Crusader dari Ragnarok Origin

Fitur Guild Event ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman Gameplay guild dan secara khusus disesuaikan dengan preferensi serta gaya bermain para pemain termasuk pemain casual, pemain yang fokus pada Player versus Environment (PVE) dan pemain yang fokus pada Player versus Player (PVP).

Beberapa elemen kunci meliputi:

Pesta Guild

Guild Party Ragnarok Origin
Gravity Game Hub

Guild Party Ragnarok Origin

Diadakan setiap malam dari Senin hingga Sabtu pada pukul 20:00 WIB, Pesta Guild merupakan kumpulan acara yang menyenangkan di mana anggota Guild dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas sosial untuk mempererat persahabatan. Beberapa aktivitas tersebut meliputi:

  • Kontes memasak
  • Pertempuran krim yang seru (Fun cream battles)
  • Misi-misi misterius
Hadiah dan gelar akan dibagikan kepada anggota guild yang ikut serta dalam acara tersebut. Pesta Guild adalah fitur yang bertujuan untuk memberi Guild kesempatan untuk berkumpul, bersantai, dan mempererat hubungan setelah berpetualang sepanjang hari.

Halaman Selanjutnya

• Space-Time Anomaly
1 2 3

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest