Follow Us

Harus Tau! Inilah Skill dan Rekomendasi Build Hero Ixia Mobile Legends

Amalia Septiyani - Selasa, 11 Juli 2023 | 17:10
Ixia Mobile Legends
Moonton

Ixia Mobile Legends

GridGames.ID - Moonton resmi merilis hero baru bernama Ixia, seorang hero role Marksman, pada Sabtu, 8 Juli 2023. Ixia merupakan seorang gadis berusia 16 tahun dengan impian menjadi penemu serta mahir dalam menggunakan senjata Arc Gun Fire.

Hero yang unggul dalam pertempuran jarak jauh yang berasal dari Kota Eruditio ini sekarang bisa dimainkan untuk menguasai Land of Dawn.

Ketika pindah ke Eruditio, Ixia terlibat dalam perseteruan faksi yang menguji kecerdasannya. Untungnya, hero yang terhitung masih berusia remaja ini punya bakat luar biasa dalam ilmu pengetahuan.

Pada usia 7 tahun, Ixia bertemu dengan Layla dan mereka pun menjadi sahabat dekat, bahkan hingga dewasa.

Walau kadang terjadi perbedaan pendapat, tetapi akhirnya Ixia dan Layla tetap saling melindungi serta memberikan inspirasi ke satu sama lain.

Baca Juga: Mobile Legends Segera Rilis Hero Marksman Terbaru Bernama Ixia

Keunggulan Ixia sebagai Marksman

Berbeda dengan Marksman lainnya, Ixia bisa dibilang punya mekanik skill yang cukup unik karena skill ulti-nya yang mirip dengan hero Mage di MLBB, yaitu Yve. Bedanya, pada Ixia, pemain bisa menekan tombol basic skill ketika melakukan ulti serta menggunakan skill lainnya.

Combo skill 2 lalu skill 1 serta Ultimate-nya bisa menjadikan Ixia sebagai hero yang sangat mematikan pada meta saat ini. Karena hal tersebut, ketika dirilis, Ixia akan menjadi Marksman yang wajib untuk dimiliki oleh para pemain MLBB.

Baca Juga: Build Hero Johnson! Revamp Emblem Hadirkan Perubahan Permainan yang Menarik di Mobile Legends

Halaman Selanjutnya

• Skill Ixia
1 2 3 4

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest