Follow Us

Rekomendasi Card dan Entry untuk Menguasai Temple Style di Ragnarok Origin

Amalia Septiyani - Rabu, 12 Juli 2023 | 21:15
Nightmare Temple Ragnarok Origin
Gravity Game Hub

Nightmare Temple Ragnarok Origin

GridGames.ID - Ragnarok Origin beberapa waktu lalu meluncurkan fitur "Temple Style" yang menawarkan pertarungan menantang, membutuhkan strategi, dan pemilihan Card yang cukup bervariasi.

Kali ini GridGames bakal memberikan panduan mendalam tentang Temple style, termasuk rekomendasi Card, Rekomendasi Entry, dan penjelasan skill.

Secara khusus, GridGames akan berfokus pada Temple of Nightmare. Kuy, kita jelajahi detailnya!

I. Temple of Nightmare

A. Grief of Hell - Grom (Large; Earth; Formless)

Rekomendasi Card untuk Armor: · Cloak: Orc Baby, Earthworm · Shield: Penomena, Munak · Armor: Sandman, Pasana · Headgear: Giearth Rekomendasi Card untuk Senjata: · Weapon: Minorous, Peco-peco egg

Panduan: · Scene Effect: Ketika Pilar batu secara acak muncul di waktu tertentu, segeralah menghindar agar tidak terkena serangan. · Setelah membersihkan tiga monster pasir (Sandman) di awal, dua pilar batu akan muncul. Hindarilah. · Skill (Earth Surge): Membuat retakan dan menghasilkan pilar batu di akhir (Element Tanah). · Cara menghadapinya: Serang dan lari menyebar dan perhatikan Boss. Jika Anda memiliki Sandman Card, Anda dapat dengan tenang menghadapinya. · Skill (Giant Horn Charge): Mengunci pemain secara random untuk menyerang, Serangan yang tak henti ketika Boss Berjalan (Element Netral). · Metode respons: Berpencar dan menghindarlah untuk pemain yang menjadi target.

B. Pity of Sea - Wendine (Large-Water-Brute)

Rekomendasi Card untuk Armor: · Cloak: Marse · Shield: Orc Warrior · Armor: Swordfish, Dokebi, Marc, Pot Dofle Rekomendasi Card untuk Senjata: · Weapons: Minorous, Goblin, Drainliar

Panduan: Hindari tanda merah sebelum monster mengeluarkan skill seperti ombak, bunuh monster kecil seperti Marina dan Vadon yang keluar dari portal, mereka akan mengaktifkan skill Wendine yang mematikan dengan serangan yang kuat.

Baca Juga: Ragnarok Origin Segera Rilis Update Terbaru, Hadirkan Gameplay dan Konten Menarik!

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest