Follow Us

Konser Virtual Sky: Children of the Light Cetak Rekor Guinness World Records

Amalia Septiyani - Sabtu, 26 Agustus 2023 | 15:15
Konser virtual Sky : Children of the Light
Thatgamecompany

Konser virtual Sky : Children of the Light

GridGames.ID - Sky: Children of the Light (Anak-anak Cahaya), game bergenre MMO, baru saja memecahkan rekor GUINNESS WORLD RECORDS™.

Saat ini, Sky menjadi pemegang resmi rekor "Jumlah Pengguna Terbanyak dalam Dunia Virtual Bertema Konser" yang dicapai melalui teknologi inovatif eksklusif pengembang thatgamecompany (TGC).

Menariknya, konser virtual ini mempertemukan lebih dari 10 ribu pemain secara online di Gamescom.

Bersama dengan dukungan infrastruktur dari Amazon Web Service, TGC dan Sky telah meningkatkan tidak hanya batasan multiplayer dan performa standar dalam permainan langsung, tetapi juga kemungkinan untuk terkoneksi di era digital.

Baca Juga: Sky: Children of the Light Gelar Konser Virtual untuk Cetak Rekor Dunia

Sky: Children of the Light terkenal karena lanskap animasi yang indah, cerita yang menyentuh, dan hubungan antara para pemain di seluruh dunia.

Permainan yang memukau ini senantiasa tumbuh dan mempertahankan komunitas pemain yang setia sejak debutnya pada tahun 2019, dan baru-baru ini melampaui 260 juta unduhan.

Untuk acara yang memecahkan rekor ini, langit dalam Sky dihiasi dengan tampilan warna dan cahaya yang spektakuler saat para pemain berkerumun, baik di stan Sky di Gamescom maupun di seluruh dunia.

Selain itu, penonton dapat merasakan perjalanan animasi spiritual selama konser virtual bersama penyanyi terkenal berskala internasional, AURORA.

Konser virtual Sky: Children of the Light dihadiri lebih dari 10 ribu penonton dari seluruh dunia
Thatgamecompany

Konser virtual Sky: Children of the Light dihadiri lebih dari 10 ribu penonton dari seluruh dunia

“Walaupun thatgamecompany membangun Sky, komunitas kami yang berdedikasi lah yang telah membangun semesta dalam game ini. Seluruh pemain kami pantas menyandang penghargaan atas pencapaian pemecahan rekor. Dukungan dan hasrat mereka untuk bersama-sama menghidupkan esensi dari Sky, berhasil membuat Sky terus exist hingga hari ini,” ujar Jenova Chen, CEO and creative director thatgamecompany.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest