Follow Us

Cara Cepat untuk Mendapatkan Gold di Game Old School Runescape

Amalia Septiyani - Minggu, 28 Januari 2024 | 10:05
Old School Runescape
Jagex

Old School Runescape

GridGames.ID - Old School Runescape atau yang sering disebut OSRS mengajak pemain untuk berpetualang seperti game bergenre MMORPG pada umumnya. Salah satu hal terpenting saat bermain OSRS adalah mendapatkan banyak gold untuk memperkaya karakter di dalam game sehingga bisa mengungguli pemain lainnya. Banyak pemain memilih untuk melakukan herb run karena satu alasan: Keuntungan OSRS GP.

Herb Run merupakan cara mudah untuk mendapatkan gold yang melimpah di OSRS dan pastikan kamu memiliki bank yang cukup untuk menampung gold yang didapatkan. Keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan, jika kamu seorang Ironman, maka kamu akan mendapatkan herb yang bisa digunakan untuk melatih skill Herblore milikmu.

Herb Run di Old School Runescape
Youtube TheEdB0ys

Herb Run di Old School Runescape

Herb Patch

Terdapat sembilan Herb Patch di seluruh Gielinor dengan melakukan berbagai aktivitas untuk membuka lebih banyak patch atau manfaat khusus untuk patch tertentu. Selain membuka patch itu sendiri, kamu juga perlu membuka teleportasi yang akan membantumu mencapai patch dengan cepat untuk mengurangi waktu yang kamu habiskan.

Menyiapkan Bank

Selama melakukan Herb Run, kamu bisa menyiapkan bank agar dapat dengan cepat mengambil semua item yang dibutuhkan dan menghemat banyak waktu, terutama jika kamu cenderung melupakan satu atau dua item. Susunlah item-item dalam satu tab dalam urutan yang akan memudahkanmu jika kamu belum berhasil mendapatkan semua item-nya.

Baca Juga: World of Warcraft Dirumorkan Rilis di Konsol Tahun Ini. Akankah Efektif?

Hosidius

Untuk patch Hosidius, pemain perlu menaikkan levelnya hingga 50 persen, namun ini adalah salah satu patch terbaik karena tanaman di sini tidak akan pernah mati. Sebaliknya, sebagian besar patch lain memiliki risiko tanaman terserang penyakit dan kemudian mati. Pemain juga perlu mendapatkan Xeric's Talisman dan memasangnya di rumah karaktermu, lalu mengaturnya ke rawa Xeric's Glade untuk teleportasi hanya dengan sekali klik.

Morytania

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest