Follow Us

Elysium’s Edge, Game Idle Blockchain, Diumumkan! Adaptasi dari Novel Karya Minato Kushimachi

Amalia Septiyani - Kamis, 25 April 2024 | 08:30
Elysium's Edge Infinite Crypto

Elysium's Edge Infinite Crypto

GridGames.ID - Japan Media Arts resmi mengumumkan Elysium’s Edge, sebuah game blockchain idle baru yang kini tengah dikembangkan, yang mana telah merilis situs beserta X/Twitter resmi untuk kalangan gamer.

Game ini diangkat berdasarkan novel “Elysium’s Edge ~Paradise Boundary~" yang ditulis Minato Kushimachi dengan gaya science-fiction dan fantasi.

Elysium’s Edge akan dibuat untuk Web 3.0 dalam pengembangan franchise bentuk novel, anime, dan game kepada para pemain dengan memperkenalkan NFT dan Play to Earn dalam game ini.

Baca Juga: Kembali Jalin Kolaborasi, MLBB Rilis Skin Bertema King of Fighters 97

Jadilah Orang Pertama Menemukan Harta Karun Langka

Elysium's Edge
Japan Media Arts

Elysium's Edge

Dalam dunia bernama “Elysium’s Edge”, seluruh ras Manusia, Iblis, Peri, dan lainnya saling hidup berdampingan. Suatu hari, keberadaan sebuah kerajaan yang bisa disebut sebagai peradaban kuno terungkap. Berbagai konflik dimulai atas peninggalan dan harta karun yang ditinggalkan oleh Kekaisaran Kuno Agung.

Alfin, gadis manusia dari kelompok pemburu bayaran bekerja untuk Neville sang Iblis. Ia ditugaskan Neville mencari harta karun Kekaisaran Kuno Agung “Relix Fortress”, yang konon dapat mengusir monster dan membuat dunia, masyarakat, dan ekonomi baru.

Perburuan pun dimulai, dan jadilah orang pertama yang menemukan harta karun yang telah lama hilang dari peradaban manusia!

Bangun Zona Ekonomi Aman dalam Dunia Virtual

Elysium's Edge Infinite Crypto
Japan Media Arts

Elysium's Edge Infinite Crypto

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular