Follow Us

Review Metaphor: ReFantazio, Game RPG Terbaru dari SEGA. Wajib Coba!

Amalia Septiyani - Jumat, 11 Oktober 2024 | 20:25
Metaphor: ReFantazio
Sega

Metaphor: ReFantazio

GridGames.ID - Metaphor: ReFantazio merupakan game role-playing (RPG) yang dikembangkan oleh Atlus's Studio Zero, serta diterbitkan oleh SEGA. Game ini rencananya akan dirilis pada Jumat, 11 Oktober 2024 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, dan Xbox Series X/S.

Game ini diharapkan akan membawa pemain untuk memiliki pengalaman yang seru dan mendalam. GridGames akan membahas review singkat bermain Metaphor: ReFantazio. Cek selengkapnya dalam artikel ini!

Jalan Cerita

Metaphor: ReFantazio
Sega

Metaphor: ReFantazio

Metaphor: ReFantazio mengajak pemain untuk mengendalikan seorang karakter protagonis dengan latar Kerajaan Euchronia atau United Kingdom of Euchronia. Game ini memiliki tema-tema mengenai disonansi antara latar fantasi dan dunia nyata.

Tak hanya mengikuti perjalanan dari sang karakter utama, Metaphor: ReFantazio membuat pemain merasakan emosional yang berbeda dalam setiap alur cerita. Interaksi dengan karakter lain sangat penting dalam membentuk narasi, di mana setiap pilihan yang diambil dapat mempengaruhi perkembangan cerita.

Grafis dan Desain

Metaphor: ReFantazio memiliki grafis yang memukau dan desain karakter yang nyaman dipandang mata. Lingkungan yang dirancang dengan detail dan penuh warna membawa pemain ke dalam dunia yang fantastis. Menurut GridGames, game ini menggabungkan elemen seni visual yang unik dengan estetika yang menarik, menciptakan pengalaman yang tak hanya menyenangkan secara visual tetapi juga mendukung tema yang diangkat.

Mekanika Gameplay

Editor : Grid Games





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular