Follow Us

Ini Komitmen Moonton untuk Masa Depan Mobile Legends di Indonesia

Rian Sidik - Rabu, 05 September 2018 | 19:15
Mobile Legends 2018
GridGames

Mobile Legends 2018

GridGames.ID - Hari ini (5/9) jadi hari yang spesial banget untuk para pecinta Mobile Legends di Indonesia. Soalnya, Moonton, developer yang mengembangkan Mobile Legends baru aja menggelar "MLBB Indonesia Conference: A Legendary Future with Indonesia".

Nah, dalam acara ini, banyak banget informasi penting yang diinformasikan tentang "masa depan" Mobile Legends di Indonesia dan terobosan terbaik, demi kepuasan kita semua dalam bermain Mobile Legends.

Pertama, salah satu terobosan yang menarik perhatian adalah pembaruan Speed Mode. Sebelumnya, Speed Mode memang sudah ada dan di desain untuk mengurangi lag saat bermain game. Namun, fitur tersebut masih belum mengeluarkan seluruh performanya.

"Pada All New Speed Mode ini, pada ping yang tinggi, pemain akan tetap bisa bermain dengan lancar," ucap Dimaz Wiratama S selaku Operation Manager Moonton, yang akrab disapa Mas Wira.

Mas Wira juga menunjukan demontrasi dari All New Speed Mode ini. Terlihat, saat bermain dengan ping kisaran 180ms, kita tetap akan bisa bermain dengan lancar tanpa ngerasain adanya lag.

Lag compensation besutan Moontoon ini ternyata merupakan hasil kerjasama Mobile Legends dengan berbagai operator di Indonesia, sob, khususnya Telkomsel.

Mobile Legends bekerjasama dengan Telkomsel untuk mengoptimalisasi jaringan dengan menambahkan server sampai menyediakan paket internet khusus untuk Mobile Legends.

Eits, tapi bukan berarti cuma pengguna Telkomsel aja kok yang bisa merasakan Speed Mode ini. Tapi semua operator atau kalau kamu pengguna Wi-Fi pun bisa menggunakan fitur ini.

Sayangnya, setelah presentasi Mas Wira selesai, ia nggak kunjung membagikan informasi mengenai kapan lebih tepatnya fitur itu akan hadir. Jadi sabar dulu ye, sob!

Kedua, untuk memuaskan kita, Moonton juga bakal semakin fokus untuk memberi pelayanan terbaik bagi kita yang tinggal di Indonesia, lewat Future Development Plan, salah satu bukti nyatanya adalah dengan mendirikan kantor cabang di Indonesia, yang nantinya bakal berimbas dengan akan hadirnya Customer Service Lokal.

Nah, enaknya buat kita di Indonesia, kalo udah customer service lokal, kalo kita ada keluhan tentang game, bis alangsung dapet feedback, guys. GG, kan?

Ketiga, kompetisi di ajang resmi pada 2019 juga bakal makin banyak dihelat, GridGames dapet bocoran kalo di tahun 2019 nanti selain ada MPL season 3 dan season 4, ada juga kejutan lainnya. Apaan, tuh?

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest