Follow Us

Hasil MPL ID Season 2 Week 2: Evos dan Saints Indo Bangkit Kembali

Amalia Septiyani - Senin, 17 September 2018 | 15:00
Jadwal MPL ID Season 2 Week 2
Facebook Official Mobile Legends

Jadwal MPL ID Season 2 Week 2

GridGames.ID - Minggu kedua ajang turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 2 Week 2 yang digelar pada tanggal 14-16 September 2018 kemarin, telah selesai.

Pada minggu pertama MPL ID Season 2 minggu lalu, Evos dan Saints Indo menduduki peringkat akhir klasemen dan menjadi sebuah tanda tanya untuk para pecinta Mobile Legends, ada apa dengan Evos dan Saints Indo?

Bagaimana dengan hasil pertandingan MPL di minggu kedua? Ini dia informasi yang telah dirangkum oleh GridGames, guys!

Jadi, diawal pertandingan hari pertama diminggu kedua ini, Team RRQ harus menerima kekalahan dari Aerowolf Roxy dengan skor akhir 1-2.

Di match pertama dan ketiga, Aerowolf Roxy berhasil memenangkan pertandingan, namun mereka harus kalah pada match kedua, karena RRQ Lemon berhasil pick hero andalannya, Kagura. Lemon + Kagura = Auto win, coy!

Baca Juga : EVOS dan Saints Indo Terpuruk, Ini Hasil Lengkap MPL Season 2 Week 1

Saints Indo yang kemarin sempat terpuruk di MPL ID Season 2 Week 1 telah berhasil meng-epic comeback-an Team Capcorn tanpa diberi kemenangan sekalipun, 2-0 menjadi skor akhir match mereka pada MPL ID Season 2 dihari pertama minggu kedua.

Dihari kedua pekan kedua MPL ID Season 2, Bigetron Sports nggak dikasih kemenangan juga waktu lawan Onic eSports, dengan skor terakhir 0-2.

Evos pun bernasib sama dengan Bigetron pada hari kedua turnamen ini, mereka kalah telak 0-2 disikat abis sama tim RRQ tanpa ampun. Ada apa dengan Evos?

Skor MPL ID Season 2, Week 2, Day 2
Facebook Official Mobile Legends

Skor MPL ID Season 2, Week 2, Day 2

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest