Follow Us

Mau jadi Tank GG di Mobile Legends? Ini Build Item Tersakit Belerick

Amalia Septiyani - Senin, 17 September 2018 | 18:40
Belerick Mobile Legends
Facebook Official Mobile Legends Bang Bang

Belerick Mobile Legends

GridGames.ID - Belerick merupakan hero role tank yang dipelihara dari kecil hingga besar dengan Magic Pollen melalui event mingguan selama 7 hari, dan ketika sudah besar bisa kita dapatkan sebagai hero gratis dari Mobile Legends Bang Bang pada event beberapa waktu lalu.

Hero yang menyatu dengan alam ini sangat membantu jika tim kalian terjebak dalam war yang tiba-tiba dihadirkan oleh pihak musuh, karena skill-skillnya berfungsi sebagai penghisap sekaligus menyerap damage lawan untuk dirinya sendiri.

Skill ultimate hero Belerick, Nature's Shield, ini berupa area yang dapat memulihkan 10% HPnya dan dapat mengalihkan damage yang diterima hero tim di sekitarnya untuk dirinya sendiri.

Baca Juga : Catat! Ini 5 Hero Mobile Legends yang Bisa Clear Minion dengan Cepat

Agar lebih mantap menggunakan Belerick ini, yuk simak build item rekomendasi dari GridGames agar Belerick lebih tanky lagi!

1. Wizard BootsBelerick merupakan tank yang harus melindungi teman satu timnya, maka dari itu Belerick butuh roaming ke lane manapun yang memerlukan dirinya.Dengan sepatu ini, Belerick bisa menambah movement speednya sebesar 40.Selain movement speed, sepatu ini juga menambah 300 HP pada Belerick agar lebih tebal.

2. Wings of The Apocalypse QueenItem ini juga menambahkan HP sebesar 1000 lho, guys.Selain itu, Belerick juga mendapat tambahan 15% Physical Attack dan 10% Cooldown Reduction.

3. Cursed HelmetHero tank sepertinya wajib membeli item ini, karena selain dapat menambahkan 920 HP, item ini juga menambahkan 50 Magic RES.

4. Sky Guardian HelmetNah, item ini merupakan item yang paling banyak memberi HP yaitu sebesar 1550.Selain HP, Belerick juga dapat 100 HP Regen yang dapat membuat Belerick mampu bertahan hidup lebih lama.

Baca Juga : Mau Savage dengan Lunox? Cobain Build Item Terbaik untuk Lunox Ini

5. OracleSudah dipastikan setiap item tank selalu ada penambahan HP, seperti Oracle yang juga menambahkan HP sebesar 850.Selain HP, item ini juga memberikan 36 Magic RES dan 10% Cooldown Reduction.

6. Blade ArmorEits, jangan cuma HP yang ditebelin, seorang tank juga butuh armor untuk tetap bisa bertahan di medan perang.Item ini bisa menambahkan 90 armor dan uniknya jika diserang lawan yang memiliki basic attack, lawan justru malah menerima physical damage sebesar 25% dari physical attack lawan.

Nah, itu dia item rekomendasi dari GridGames buat kalian yang hobi pakai hero role tank agar lebih pede majunya jika lawan sudah kode-kode ingin war.

Selamat mencoba!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest