Follow Us

Ini yang Dilakukan Reza Arap Oktovian ketika Fokus di Kehidupan Nyata

Amalia Septiyani - Selasa, 18 September 2018 | 13:30
Reza Arap Pernah Pinjem Motor Temen, Ngojek Dapet Ceban!
HAI

Reza Arap Pernah Pinjem Motor Temen, Ngojek Dapet Ceban!

GridGames.ID - Reza Arap Oktovian seorang youtuber yang beberapa waktu lalu menghapus akun Youtubenya, kini banyak terlihat di beberapa channel untuk di interview lebih dalam atau sekedar ngobrol-ngobrol santai.

Salah satunya di akun Youtube milik Eddie Tripleks, teman dari Reza Arap yang punya akun bernama "ipleks - Eddie Tripleks" membuat video yang direkam di dalam mobil ketika perjalanan mereka dari Surabaya menuju ke airport untuk pulang ke Jakarta.

Dalam video yang diunggah Tripleks dalam akun Youtubenya, ia bilang kalau Arap lagi fokus sama WG (Weird Genius) dan ada something big di Surabaya.

Baca Juga : Kronologi Drama YouTuber Gaming: Ericko Lim VS Reza 'Arap' Oktovian

Arap ngebocorin kalau dia lagi punya project di Surabaya, yaitu membuka Merch dan Night Club yang sebelumnya sudah punya cabang di kota lain seperti Bandung dan Malang.

"Baru dibuat aja sih, belum buka. Karena kalau dilihat baru 80% yang selesai," kata Arap.

Tripleks bilang, mungkin Oktober paling lambat penyelesaian dari project Arap tersebut.

Arap sendiri mengakui kalau nggak pernah kepikiran bakal punya club dan ini seperti hal lucu yang diutarakan doi lewat video unggahan Tripleks ini.

Selain something big tersebut, Arap juga punya rencana buat ngerilis lagu baru bareng sama grup musik trionya yang beraliran EDM, Weird Genius.

Weird Genius sendiri dikatakan Arap baru membuat label produksi yang diberi nama TNJDR. Apa sih arti TNJDR?

"TNJDR itu artinya Tanjidor. Kita bertiga (personil Weird Genius) kan dari Jakarta. Jadi musik budaya yang besar dari Jakarta itu ya Tanjidor," jelas Arap.

Baca Juga : Selain Reza Arap, Ini Daftar Youtuber Gaming Berpengaruh di Indonesia

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest