Follow Us

Ternyata, Ini Cara Cheat di Mobile Legends yang Bakal Dihukum Berat

Amalia Septiyani - Selasa, 18 September 2018 | 20:00
Cheat Mobile Legends Mini Map
Mobile Legends Shironeko

Cheat Mobile Legends Mini Map

GridGames.ID - Bermain Mobile Legends di masa sekarang ini memang gampang gampang susah.

Noob, bocah, sampah, beban, merupakan sebagian kata-kata yang terlontar dari mulut pemain satu tim jika kita nggak bisa bermain dan menjadi beban dalam tim, apalagi kalau rank kalian sudah tinggi tapi masih menjadi beban dalam tim.

Salah satu cara yang dilakukan adalah menjadi cheater, yaitu bermain Mobile Legends menggunakan cheat.

Cheat biasanya didapat melalui download APK mod buatan seseorang atau bisa juga dengan VPN, namun VPN nggak termasuk kategori cheat, tapi tetap saja itu merupakan suatu kecurangan.

Baca Juga : Siap-Siap! Ini 8 Perubahan di Mobile Legends setelah Update Terbaru

Yang biasa dilakukan cheater dalam game Mobile Legends salah satunya adalah cheat untuk melihat musuh di mini map, dengan begitu kita akan tau dimana letak keberadaan musuh di map mereka.

Salah satunya dengan mengunduh file APK Kuroyama Mod ini di ponsel kalian, lalu install file seperti kalian install file APK biasa.

Selesai deh, kini kalian bisa dengan mudah mengetahui dimana keberadaan musuh, karena kalian bisa melihat ke dalam map musuh melalui mini map yang berasal dari APK yang kalian install tadi.

Jika kalian susah untuk naikin rank apalagi bermain solo, pasti kalian gemes banget dan kesel kalau kalah terus dan kehilangan banyak bintang yang sudah kalian dapatkan dengan jerih payah segenap jiwa dan raga.

Baca Juga : Istilah Asing yang Sering Digunakan di Mobile Legends, Kamu Wajib Tahu

Nah, buat naikin rank dengan mudah juga ada cara nge-cheatnya, guys.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest