Follow Us

Elite8 Sukses Juara Season 2 KASKUS Battleground Rules of Survival

Rian Sidik - Senin, 24 September 2018 | 20:30
Elite 8 Kaskus BattleGround
Doc. Kaskus

Elite 8 Kaskus BattleGround

GridGames.ID - Babak final Final Season 2 KASKUS Battleground: Mobile Games Festival - Rules of Survival telah selesai dilaksanakan pada 22 - 23 September 2018 di Grandlawn Bintaro xChange Mall. Sebanyak 15 tim terpilih untuk bertanding di babak final yang dilaksanakan secara offline untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp 240.000.000,-.

Babak final Season 2 KASKUS Battleground: Mobile Games Festival - Rules of Survival dimenangkan oleh Elite8 sebagai juara 1 yang berhak menerima hadiah sebesar Rp 35.000.000,-. Adapun juara 2 dan 3 diraih oleh Nara e-Sports dan Aura e-Sports yang mendapat hadiah sebesar Rp 20.000.000,- dan Rp 15.000.000,-.

Baca Juga : Cerita Dibalik Kemeriahan eSport dalam KASKUS Battleground Season 2

KASKUS Battleground: Mobile Games Festival merupakan bentuk komitmen KASKUS untuk mendorong perkembangan e-Sport tanah air dan mewadahi salah satu minat dari komunitas terbesar KASKUS yakni komunitas Games.

Babak kualifikasi season 2 KASKUS Battleground: Mobile Games Festival yang mengangkat permainan Rules of Survival (RoS) telah berlangsung pada Juli - Agustus 2018 yang diikuti total 400 tim dan disiarkan langsung secara live di http://ros-battleground.kaskus.id.

Hilda Hendrio, Head of Marketing KASKUS, menyatakan “Mobile games memang sangat diminati oleh kalangan anak muda saat ini dimanapun dan kapanpun. Karena itu kami senang sekali melihat perkembangan turnamen KASKUS Battleground yang semakin besar partisipasi para anak muda di setiap season-nya. Kami harap KASKUS Battleground ini bisa menjadi sarana untuk mereka mengembangkan kemahirannya dalam bermain games dan juga mengenal sisi profesional industri e-Sports yang menjanjikan bagi para anak muda.” tuturnya.

Sebelum menyelenggarakan babak final, KASKUS Battleground: Mobile Games Festival selalu menghadirkan roadshow ke universitas yang berisikan turnamen games dan talkshow dengan tujuan membahas perkembangan dan peluang kerja di industri e-Sport kepada para mahasiswa dari beragam angle baik akademik, games organizer, brand, hingga para gamers.

Baca Juga : Jadwal Mobile Legends Professional League Indonesia Season 2 Week 2

Pada season 2 ini, KASKUS Battleground: Mobile Games Festival melaksanakan turnamen games dan talkshow di Universitas Tarumanagara (Untar) pada 13 September 2018.

Talkshow tersebut dihadiri oleh Endang Astutiningsih, Event & Activation Youth Marcom PT XL Axiata, Darius Andana Haris, S. Kom., M. TI., Dosen Smart Game Design Universitas Tarumanagara, Senz Selaku Chief Executive Officer dari RevivalTV , dan Icha Mochalatte selaku eSports caster.

Season 3 KASKUS Battleground: Mobile Games Festival akan dilaksanakan pada Oktober - Desember 2018 dengan permainan PUBG (Player Unknown’s Battleground) Mobile.

Babak kualifikasi akan dilaksanakan secara live streaming dan informasi tentang detil pendaftaran dapat dilihat di battleground.kaskus.id. Sementara informasi mengenai komunitas games KASKUS dapat diakses di games.kaskus.id.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest