Follow Us

Moskov semakin Over Power, Ini Dia Build Item Moskov Tersakit

Amalia Septiyani - Kamis, 04 Oktober 2018 | 15:00
Moskov Mobile Legends
Screenshot Mobile Legends

Moskov Mobile Legends

GridGames.ID - Marksman kini menjadi meta di Mobile Legends Season 10 setelah beberapa season sebelumnya role jenis ini popularitasnya menurun.

Moskov, salah satu hero marksman yang lagi over power menjadi salah satu alasan mengapa harus marksman yang menjadi meta pada season ini. Makanya, kita bakal bahas build item Moskov tersakit di artikel ini.

Hero marksman spesialis Push/Burst Damage ini memiliki skill-skill yang sangat mematikan sama dengan hero berjenis marksman lainnya.

Baca Juga : Berkat 3 Hero Ini, Marksman Auto jadi Meta di Mobile Legends Season 10

Skill 2 Moskov, Spear of Misery, mampu melakukan strike pada hero musuh dengan full power yang dapat memberikan 140 (+40% Total Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek knockback ke musuh.

Sedangkan untuk skill ultimatenya Spear of Destruction, Moskov melemparkan sebuah panah besar miliknya yang dapat memberikan 480 (+140% Total Physical Attack) Physical Damage pada musuh yang berada sepanjang satu lane dengannya.

Nah, selain skill-skill Moskov sudah mantap, jika kalian ingin menggunakan Moskov juga harus memilih item-item yang pas digunakan agar skill-skill tersebut bisa terasa menyakitkan bagi hero musuh.

Ini rekomendasi build item Moskov tersakit.

Build Moskov Tersakit
Screenshot Mobile Legends

Build Moskov Tersakit

1. Swift Boots

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest