Follow Us

PINC 2018 Segera Memasuki Grand Final Akhir Oktober Mendatang

Amalia Septiyani - Minggu, 07 Oktober 2018 | 21:23
PUBG Mobile Indonesia National Championship
Facebook PUBG Mobile Esports Indonesia

PUBG Mobile Indonesia National Championship

GridGames.ID - Dilihat dari banyaknya pemain PUBG Mobile di Indonesia, PUBG Mobile dengan bangga menghadirkan PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC).

PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) telah melewati tahap seleksi kurang lebih selama 2 bulan dan menghasilkan 12 tim dari 12 kota di Indonesia yang akan memasuki babak grand final pada 20-21 Oktober 2018 mendatang.

Grand final PINC tersebut rencananya akan berlangsung di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta.

Baca Juga : Oops! PUBG uudah Banned 13 Juta Akun sejak Tahun 2017 sampai SekarangNggak hanya 12 tim yang sudah lolos ke babak final saja, tapi masih ada empat tim lagi yang menyusul mereka ke babak grand final yaitu 3 melalui jalur Direct Invite dan 1 melalui Wildcard.

Pada akun Facebook PUBG Mobile Esports Indonesia, telah diumumkan 2 tim yang berhasil masuk melalui Direct Invite yaitu EVOS eSports dan Recca eSports, untuk sisanya akan menyusul dikemudian hari.

Ajang turnamen yang memiliki tagline "One Squad, One Goal" ini memiliki total hadiah sejumlah 700 juta rupiah, lho. Gokil!

Pada saat babak seleksi di 12 kota kemarin, ajang ini juga memberikan 1 buah smartphone Oppo untuk masing-masing satu pemain di tiap kota dengan kill terbanyak.

Jakarta menjadi kota pertama yang mengikuti tahap seleksi pada awal Agustus lalu, dan ditutup dengan seleksi di kota Bandung pada akhir September kemarin.

Baca Juga : Ini 4 Youtuber Gaming Cantik dan Jago Main Mobile Legends dan PUBG

12 tim yang akan memasuki babak grand final adalah :

12 Tim yang berhasil masuk seleksi PINC 2018
Facebook PUBG Mobile Esports Indonesia

12 Tim yang berhasil masuk seleksi PINC 2018

Halaman Selanjutnya

1. Bigetron (Jakarta)
1 2

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest