Follow Us

Siapa Bilang Fighter Jadul Kurang GG? Coba Build Zilong Tersakit Ini

Amalia Septiyani - Rabu, 10 Oktober 2018 | 16:30
Zilong Mobile Legends
Screenshot Mobile Legends

Zilong Mobile Legends

GridGames.ID - Zilong merupakan hero fighter kuno yang hadir pada awal-awal Mobile Legends dengan nama Yun Zhao dan kemudian berubah menjadi Zilong. Dari awal, kalo kita tau rahasia build Zilong tersakit, kita bisa jadi solo player yang GG!

Zilong juga bisa kita dapetin sebagai hero gratisan setelah melewati tutorial pada awal game dan skin miliknya, Elite Warrior, pun menjadi skin gratis pertama ketika kita baru banget main Mobile Legends.

Eits, Zilong emang hero jadul, tapi jangan salah, Zilong hingga kini masih eksis dimode classic atau rank, lho.

Baca Juga : Cobain Build Item Hilda Tersakit, Cewek Tank Fighter yang Serem Abis

Jika kalian mengetahui build item Zilong dengan baik dan benar, maka Zilong ini GG banget saat bertemu musuh dengan mencongkelnya ke belakang dan ini merupakan keunggulan skill 1 yang ia miliki, Spear Flip.

Ultimate miliknya, Supreme Warrior, dapat mengejar musuh karena pada saat ia mengeluarkan ultimatenya, Movement Speed Zilong bertambah 30%, begitupun dengan Attack Speednya yang bertambah juga sebesar 45% selama 6 detik.

Nah, agar Zilong bisa tetap GG saat digunakan, GridGames bakal kasih tips build Zilong tersakit.

Build Zilong Tersakit
Screenshot Mobile Legends

Build Zilong Tersakit

1. Haas's Claws

Pada early game kamu harus punya bekal buat punya attack yang cukup sakit jika ketemu musuh dalam satu lane dan langsung diajak adu skill.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest