Follow Us

Salut! Wiro Sableng Resmi Dirilis Diserver Arena Of Valor Taiwan

Amalia Septiyani - Kamis, 11 Oktober 2018 | 13:00
Hero Wiro Sableng Hadir Diserver Arena Of Valor Taiwan
Garena Indonesia

Hero Wiro Sableng Hadir Diserver Arena Of Valor Taiwan

GridGames.ID - Beberapa waktu lalu setelah merilis hero terbaru diserver Indonesia, Wiro Sableng, begitu banyak pemain Arena Of Valor (AOV) menjadikan sosok Wiro Sableng jadi hero terfavorit.

Melihat antusiasme Wiro Sableng di Indonesia, maka Tencent selaku pengembang dari game AOV, menghadirkan sosok hero legendaris Indonesia ini ke server lainnya di seluruh dunia.

Taiwan menjadi server kedua untuk perilisan pada hari ini (10/10) dan sekarang hero asli Indonesia tersebut sudah resmi dirilis dan dapat dimainkan oleh pemain AOV diserver Taiwan.

Baca Juga : Wah, Wiro Sableng Hadiri Pembukaan ASL Season 2 di Neo Soho, Jakarta

Di Indonesia, hero Wiro Sableng ini menggunakan voice line Bahasa Indonesia dengan pengisi suara Vino G Bastian, namun untuk server luar negeri menggunakan voice line yang telah dilokalisasi ke dalam bahasa negara masing-masing.

Seluruh pemain AOV Indonesia pastinya merasa sangat bangga karena berhasil menjadikan sosok Wiro Sableng tokoh legendaris dari Indonesia ke dalam dunia game bertingkat internasional.

Baca Juga : AOV International Championship 2018 Berhasil Mencatat Rekor Baru

Begitupun dengan Lifelike Pictures yang bekerjasama dengan Tencent dan Garena Indonesia pasti merasa sangat bangga, karena tujuan utamanya untuk memperkenalkan tokoh dan cerita lokal Wiro Sableng ketingkat nasional dan internasional berhasil terwujud.

Garena Indonesia dan pihak-pihak yang terkait dengan hero legendaris Indonesia ini memiliki harapan agar hero Wiro Sableng dapat dicintai oleh para pemain AOV di seluruh dunia.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest