Follow Us

Mobile Legends Umumkan Update Terbaru 1.3.20 Di Advanced Server

Amalia Septiyani - Jumat, 12 Oktober 2018 | 12:00
Mobile Legends
Mobile Legends

Mobile Legends

GridGames.ID - Sejak Kamis (11/10) kemarin, Mobile Legends meluncurkan patch baru, yaitu 1.3.20 pada Advanced Server dan melakukan beberapa perubahan in-game.

Yang pertama, semua hero baru yang muncul di Advanced Server bisa kalian gunakan secara cuma-cuma tanpa dipungut biaya alias gratis. Mantuuulll!!!

Biasanya kita harus membelinya dulu dengan BP atau diamond, nah kali ini kalian bisa menggunakannya dengan gratis (total 2).

Baca Juga : Meski Dirework dalam Update Mobile Legends, 5 Hero Ini Jarang Dipick

kedua, genjatan senjata sementara akhirnya tercapai antara Moniyan Empire dan Dark Abyss, hal tersebut terjadi ketika Lunox memperoleh Twilight Orb yang kedua.

Mobile Legends Update
SS Mobile Legends

Mobile Legends Update

Tetapi setelah ditikam dari belakang oleh seorang assassin misterius tersebut, Lunox menjadi lemah dan membutuhkan bantuan kalian untuk membuka segel dari Twilight Orb yang kedua.

Siapkan diri kalian untuk event "Unseal" mendatang, pihak Moonton belum menentukan kapan event ini bakal muncul di server resmi, jadi tunggu aja ya!

Baca Juga : Siap-Siap! Ini 8 Perubahan di Mobile Legends setelah Update Terbaru

Nah, yang ketiga, event Halloween bakal muncul lagi nih di Mobile Legends.

Pasti kalian tau kan saat event ini pasti muncul sebuah peta baru untuk gameplay lucu-lucuan.

Selain itu, Trick or Treat juga bakal dihadirkan kembali tahun ini yang akan didesain ulang oleh pihak Moonton selaku pengembang game Mobile Legends.

Jangan sampai kelewatan event tahunan ini ya guys, karena ada Border Avatar Halloween Limited yang bisa kalian dapatkan dari event ini.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest