Follow Us

Kenalan Yuk Sama Kimmy Hero Yang Bisa Kalian Mainkan Dengan 2 Joystick

Amalia Septiyani - Rabu, 17 Oktober 2018 | 21:12
Kimmy Mobile Legends
Screenshot Mobile Legends

Kimmy Mobile Legends

GridGames.ID - Land Of Dawn kembali menghadirkan sosok hero cewek, Kimmy, yang merupakan hero role marksman sekaligus mage spesialitas Damage/Poke yang kini masih betah nongkrong di advanced server.

Keunikkan yang dimiliki Kimmy adalah kalian bisa menggunakan hero ini dengan dua joystick di sisi kiri dan kanan. Wih mantap betul!

Kimmy memiliki latar belakang seorang cewek tomboy yang hidup dalam keluarga militer, namun sejak kecil dirinya memiliki talenta yang sangat besar dibidang riset dan inovasi, apalagi doi bersemangat banget kalau lagi menganalisa dan mengutak-ngatik energi kimia.

Baca Juga : Build Harith Tersakit! Hero Baru Mobile Legends yang Bakal OverPower

Tapi sang ayah menginginkan Kimmy untuk nggak berhubungan dengan hal-hal tersebut dan menginginkan Kimmy hidup seperti layaknya orang biasa.

Lalu doi pun memberontak atas keinginan ayahnya itu, menurutnya selain teknologi mekanis Eruditio dan kekuatan sihir Magic Academy yang misterius, sebuah gabungan biotik dan energi kimia mungkin akan menjadi solusi dari berbagai masalah di Land of Dawn.

Walaupun Kimmy dan ayahnya selalu bertengkar, ia berhasil mencapai beberapa hal-hal yang hebat, salah satunya ia sudah berhasil menciptakan sebuah Coalescer.

Kimmy Mobile Legends
Screenshot Mobile Legends

Kimmy Mobile Legends

Skill Kimmy :

Chemist's Instinct (Pasif)

Kimmy terobsesi dengan kreasi kimianya, akibatnya ia dapat bergerak dan membidik ke arah yang lain ketika menggunakan Spray Gun miliknya, tetapi akan menjadi kurang akurat.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest