Follow Us

Ini Dia 3 Game Musik Gratis yang Bisa Kita Mainkan di Smartphone

Amalia Septiyani - Kamis, 18 Oktober 2018 | 13:15
Game Guitar Band Battle
Doc. Zeeppo

Game Guitar Band Battle

GridGames.ID - Buat kalian yang suka main game dan juga suka musik, pasti kalian suka banget kalau dua hal tadi disatukan.

Nah, ini ada 3 game dalam kategori musik yang bisa bikin have fun para gamer yang punya hobi musik kalau lagi main game ini.

Game musik ini terbilang ringan dan cocok banget dimainkan pada waktu senggang dan disisi lain, game musik juga bisa mengasah keterampilan dan pengetahuan kalian dibidang musik.

Baca Juga : Wajib Main! Ini Dia 5 Game Simulasi Kendaraan yang Real Banget

Penasaran apa aja sih 3 game musik itu? Langsung aja, ini dia 3 game musik gratis yang bisa kalian mainkan di smartphone.

1. SongPop

Game SongPop
Doc. FreshPlanet

Game SongPop

Kalau kalian suka banget sama musik, pasti pengetahuan musik kalian juga luas banget.

Game musik ini ngajak kalian buat tebak-tebakan judul lagu, mulai dari lagu paling terbaru hingga yang super jadul juga ada di sini.

Caranya cukup mudah, kalian hanya mendengarkan potongan-potongan lagu dan sudah tersedia 4 pilihan jawaban yang bisa kalian pilih.

Tergantung kalian mau mengambil kategori apa, karena berbagai kategori musik ada di sini, seperti Today's Hits, Classic Rock, Pop, Hip Hop, Indie, Latin, 60s hingga 2000s, dan lain sebagainya yang bisa kalian pilih sesuai gaya musik kalian.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest