Follow Us

Ini 8 Tim Terbaik MPL Season 2 yang masuk Babak Playoff di Surabaya

Rian Sidik - Kamis, 25 Oktober 2018 | 14:50
MPL Season 2 Udah Mulai!
Doc. Moonton

MPL Season 2 Udah Mulai!

GridGames.ID - Gelaran Mobile Legends Professional League Indonesia Season 2 alias MPL Seasons 2 regular season akhirnya udah selesai digelar akhir pekan kemarin.

Buat yang belum tau, MPL adalah event turnamen game Mobile Legend Bang Bang terbesar yang menggunakan sistem liga dan berlangsung selama enam minggu (Regular Season).

Baca Juga : Barier Keluar, RRQ Buka Lowongan Pro Player Divisi Mobile Legends U-18

Selama Regular Season sudah ada sepuluh tim pilihan (dari hasil kualifikasi dan undangan) yang siap melewati 45 pertandingan dengan sistem round robin, jadi setiap tim harus bermain 9 kali melawan tim-tim lainnya.

Dari sejumlah pertandingan ini akan ada 8 tim yang bakal masuk ke babak final MPL ID Season 2.

Mobile Legends Professional League Indonesia Season 2 yang direncanakan berjalan selama 6 minggu akhirnya selesai di 21 Oktober 2018 kemarin dan menghasilkan tim-tim profesional yang akan maju ke MPL Play Off.

Perjalanan selama enam minggu yang penuh dengan perjuangan sudah dilewati oleh semua tim dan berikut ini rangkaian MPL dari semua tim mulai dari minggu pertama sampai minggu keenam.

Week 1

MPL Week 1
Doc. Moonton

MPL Week 1

MPL ID Season 2 Regular Season dibuka dengan match antara Bigetron Esports vs. Team Capcorn di hari Jum’at, 7 September 2018 yang dimenangkan oleh Bigetron Esports dengan skor 2 – 0.

Kemudian dilanjutkan dengan SFI Esports melawan RRQ.O2 yang meraih kemenangan dalam match ini adalah RRQ.O2 dengan skor 2 – 0. Setelah selesai hari pertama diminggu pertama, dilanjutkan dengan match hari kedua dan hari ketiga 8 dan 9 September 2018.

Halaman Selanjutnya

Week 2
1 2 3 4

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest