Follow Us

Xiaomi Hadirkan "Survival Game" yang Mirip PUBG dan Fortnite

Amalia Septiyani - Minggu, 28 Oktober 2018 | 19:15
Xiaomi hadirkan Survival Game
Forum resmi Xiaomi

Xiaomi hadirkan Survival Game

GridGames.ID - Xiaomi, vendor smartphone asal negeri China, membuat sebuah game mobile bertema survival seperti PUBG dan Fortnite.

Pada forum resminya, Xiaomi mengatakan bahwa mereka kembali ke pasar video game dengan mengusung game survival terbaru seperti PUBG dan Fortnite yang diberi nama Survival Game.

Menurutnya, dalam beberapa bulan terakhir, dua game survival tersebut mendapat perhatian besar dari masyarakat luas, dan setiap orang yang memiliki perangkat Android maupun iOS pasti memiliki salah satu game tersebut di ponsel mereka.

Baca Juga : Terungkap! Inilah Penampakan Hape Gaming Xiaomi Black Shark 2

Survival Game buatan Xiaomi
Forum resmi Xiaomi

Survival Game buatan Xiaomi

Survival Game mengusung tampilan 3D sci-fi dengan skala besar yang dikembangkan oleh Xiaomi Company sendiri. Game survival ini pun sedang masuk dalam masa uji coba pada beberapa perangkat berbeda agar kinerjanya dapat berjalan dengan optimal.

"Setiap babak dimulai dengan peserta yang terjun dari pesawat untuk masuk ke dalam area. Para pemain dapat menentukan sendiri dimana mereka akan mendarat," kata Xiaomi.

Gambaran Survival Game Xiaomi
Forum resmi Xiaomi

Gambaran Survival Game Xiaomi

Seperti yang disebutkan sebelumnya, game ini merupakan permainan dalam suatu medan perang dimana seluruh pemain harus bersaing satu sama lainnya sampai mereka tetap menjadi satu-satunya yang selamat alias yang bertahan hidup paling lama.

Baca Juga : Keren! Update Fortnite Terbaru Patch 6.20 dengan Fitur Terbaru

Survival Game Xiaomi
Forum resmi Xiaomi

Survival Game Xiaomi

Game survival pada perangkat mobile memang membuat para pengembangnya mendapat keuntungan yang besar di masa sekarang, seperti PUBG yang sudah mencapai lebih dari 100 juta kali unduhan hanya dalam waktu satu tahun saja. Begitupun dengan Fortnite yang hanya bisa diunduh pada platform iOS, sudah berhasil mendapat penghasilan mencapai 4,5 triliun rupiah selama satu tahun.

Xiaomi belum menyebutkan kapan game ini akan resmi dirilis. Nah, buat kalian yang penasaran, kalian bisa mengikuti tes beta Survival Game ini dengan cara klik di sini. (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest