Follow Us

Baru 2 Hari Rilis, Red Dead Redemption 2 Menduduki Peringkat Atas

Amalia Septiyani - Minggu, 28 Oktober 2018 | 22:23
Red Dead Redemption II
https://www.rockstargames.com/rockstar_games/games/img/fob/1280/reddeadredemption2.jpg

Red Dead Redemption II

GridGames.ID - Red Dead Redemption 2, game bergenre action-adventure, yang resmi dirilis Jumat kemarin (26/10) pada platform PlayStation 4 dan Xbox One, berhasil menempati peringkat kedua di Xbox One dan peringkat ketiga di PlayStation 4 menurut agregator Metacritic.

Game yang dikembangkan oleh Rockstar Games ini merupakan prekuel dari game Red Dead Redemption yang hadir tahun 2010 sekaligus entri ketiga dalam seri Red Dead.

Karena seri sebelum game ini adalah salah satu video game terlaris, maka banyak prediksi bahwa Red Dead Redemption 2 ini akan menjadi salah satu game dengan penjualan tertinggi pada tahun 2018.

Baca Juga : Game Terbaik! Ini Harga Game Red Dead Redemption 2 di Indonesia

Red Dead Redemption 2
Doc. Rockstar Games

Red Dead Redemption 2

Game action-adventure ini berlatar tempat di alam terbuka bertema Western dengan kisah epik kehidupan di Amerika pada awal jaman modern dengan mengendalikan tokoh utama Arthur Morgan, seorang penjahat sekaligus anggota geng Van der Linde.

Permainan yang bisa dimainkan sendiri alias single player maupun multiplayer ini masih dalam mekanika game sebelumnya seperti combat, gunplay, sistem honor dan lainnya. Juga memiliki berbagai fitur baru seperti dual wielding dan swimming.

Baca Juga : Seru! Xbox One Rilis Konsol yang Bisa Dipasangi Keyboard dan Mouse

Red Dead Redemption 2
Doc. Rockstar Games

Red Dead Redemption 2

Permainan ini fokus pada pilihan pemain dalam cerita dan misi-misi yang terdapat di dalam game dan memiliki fitur-fitur menarik di dalam game seperti mengkostum karakter melalui fitur item degradasi, fitur berburu dan memancing, dan juga ada fitur untuk menjaga kebersihan pribadi karakter.

Fitur kebersihan pribadi karakter di sini sangat unik, sebagai contoh, rambut milik karakter Arthur dapat tumbuh dengan sendirinya seiring berjalannya waktu, nggak cuma rambut, jenggotnya pun juga bertumbuh layaknya manusia nyata. Maka tersedia barber shop di dalam game yang berguna untuk mencukur rambut atau jenggot Arthur.

Karakter Arthur Morgan di sini juga butuh tidur agar menjaga dirinya tetap sehat. Kalau nggak, doi akan lelah dan kehabisan energi. Wah, menarik banget, ya!

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest