Follow Us

Siap-Siap! Harith Hadir di Original Server Mobile Legends 6 November

Amalia Septiyani - Kamis, 01 November 2018 | 20:00
Harith Mobile Legends
Screenshot Mobile Legends

Harith Mobile Legends

GridGames.ID - Lagi-lagi Land of Dawn bakal kehadiran hero terbaru role mage dengan spesialitas Charge/Burst Damage yang bernama Harith yang bakal hadir di Original Server 6 November 2018 mendatang.

Harith termasuk ke dalam ras Elf Ancient (ras ini digambarkan seperti kucing, bertubuh kecil, lincah, suka bermain, mandiri dan sangat terpelajar) yang tinggal di dalam Enchanted Forest di Land Of Dawn.

Harith ditunjuk sebagai Master of Magic yang otomatis ia akan menjadi target kritikan publik dan ia pun menyadari bahwa hidupnya hanya didedikasikan untuk menjalankan misi kerajaan.

Baca Juga : Build Harith Tersakit! Hero Baru Mobile Legends yang Bakal OverPower

Quest yang dihadirkan saat hero Harith hadir di original server
instagram.com/ml_leak

Quest yang dihadirkan saat hero Harith hadir di original server

Dan ternyata Nana menunjukkan rasa sayangnya pada Harith, namun Harith nggak bisa menunjukkan rasa sayangnya pada Nana karena ingin menjaga Nana dari kritikan publik dan ia memilih hidup sendirian.

Namun ketika kerajaan memerlukan bantuannya dalam hal Magic, Harith, Master of Magic akan segera menyegel bahaya dari kejahatan yang ada.

Nah, itu dia latar belakang dari hero mage terbaru yang mirip kucing ini. Sekarang kita kenalan sama skill-skill milik Harith, kuy!

Key Insight (Pasif)

Harith mendapatkan pengetahuan dari Key-nya. Ia seketika mendapatkan hingga 70% Resilience (tergantung pada jumlah hero lawan yang berada di dekatnya).

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest