Follow Us

Advanced Server Mobile Legends Kedatangan Fighter Baru, Minsitthar

Amalia Septiyani - Kamis, 01 November 2018 | 21:00
Minsitthar, hero fighter yang baru muncul di Advanced Server Mobile Legends
Screenshot Mobile Legends

Minsitthar, hero fighter yang baru muncul di Advanced Server Mobile Legends

GridGames.ID - Pada Advanced Server Mobile Legends yang baru aja update dengan patch 1.3.24, Land of Dawn bakal kedatangan hero role fighter bernama Minsitthar yang sekilas mirip dengan hero Lapu-Lapu.

Minsitthar adalah seorang hero role fighter dengan Crowd Control juga bisa menjadi Initiator. Doi bisa memanggil Royal Guard untuk bertarung bersamanya dan berguna mencegah lawan menggunakan skill Blink berarah.

Latar belakang hero fighter ini, doi adalah seorang pahlawan yang berhasil menyelamatkan kerajaannya dari marabahaya. Minsitthar pun pernah menjadi seorang pangeran dari Mahar Pura dan bertugas di dalam sebuah pasukan sejak masih muda.

Baca Juga : Asik! Kimmy Akhirnya Rilis, Nih Cobain Build Item Kimmy Tersakit

Setelah dewasa, doi dengan hormat disebut salah satu dari Four Great General dari Mahar Pura dengan pencapaiannya yang luar biasa. Doi emang dikenal nggak terkalahkan di dalam peperangan dan doi mendapat kepercayaan dari raja dan rakyatnya.

Minsitthar Mobile Legends
Screenshot Mobile Legends

Minsitthar Mobile Legends

Nah, sekarang kita kenalan dulu sama skill-skill yang dimiliki hero fighter ini, kuy!

All United (Pasif)

Minsitthar menyemangati seluruh teman satu tim. Setiap kali teman satu timnya membunuh musuh, ia akan mendapatkan tambahan gold. Begitupun sebaliknya, ketika Minsitthar membunuh musuh, maka teman satu timnya juga akan mendapatkan tambahan gold.

Spear of Glory (Skill 1)

Halaman Selanjutnya

CD :13.0
1 2 3

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest