Follow Us

Keseruan Super Match yang Hadir di Penghujung Battle On University

Amalia Septiyani - Senin, 05 November 2018 | 13:40
Tim Legends berhasil memenangkan match kedua dengan skor 2-0
Gridgames.id

Tim Legends berhasil memenangkan match kedua dengan skor 2-0

GridGames.ID - Setelah menemukan juara dari dua kategori, yaitu sekolah dan universitas, terciptalah sebuah Super Match dari juara 1 kategori universitas, Legends, yang dihadapkan dengan juara 1 kategori sekolah, Moon Shard dari SMA Darma Putra.

Super Match sangat ditunggu penonton pastinya, karena kedua tim yang telah menjuarai kompetisi ini pada kategorinya masing-masing dipertemukan di dalam suatu pertandingan.

Dipertandingan pertama, pertahanan dari kedua tim juara ini sama-sama kuat banget, karena sama-sama terjadi push bergantian yang membuat penonton gemes dengan gameplay mereka hingga terdengar teriakan-teriakan yang heboh.

Baca Juga : Ini Dia Hasil Babak Grand Final Battle On University Untuk Tim Sekolah

Banyak terjadi kucing-kucingan di pertandingan pertama antara Legends dengan Moon Shard sehingga taktik dari gameplay mereka ini menjadi sangat menarik untuk ditonton.

Legends berhasil menghancurkan base dari Moon Shard yang menandai kemenangan mereka di pertandingan pertama dan mengantongi skor 1.

Pertandingan kedua di antara mereka pun nggak kalah seru, beberapa kali terjadi Wiped Out yang membuat penonton berteriak "RATA!!!"

Nampak posisi tim Legends yang tertekan dipertandingan kedua ini, setengah tower miliknya dibiarkan hancur begitu saja.

Hingga terjadinya pembunuhan Lord yang dilakukan tim Moon Shard yang menyebabkan tim Legends semakin nggak punya haraoan untuk menang.

Moon Shard berhasil menaklukkan tim Legends dengan waktu pertandingan 13 menit.

Maka dihadirkan pertandingan ketiga sebagai babak penentuan dari Super Match yang menjadi pertandingan penutup di Battle On University.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest