Follow Us

The Thronebreaker : The Witcher Tales Kini Tersedia di Steam

Amalia Septiyani - Minggu, 11 November 2018 | 19:00
The Thronebreaker : The Witcher Tales
Facebook Official The Witcher

The Thronebreaker : The Witcher Tales

GridGames.ID - Kabar baik buat kalian penggemar The Witcher, karena The Thronebreaker: The Witcher Tales kini tersedia di Steam dan siap untuk kalian mainkan.

Game ini sebelumnya telah tersedia di GOG sejak 23 Oktober 2018 kemarin. Nah, pada 4 Desember 2018 mendatang, The Thronebreaker bakal muncul di Xbox One dan Playstation 4.

Game RPG besutan CD Projekt RED ini memberikan gambar yang bikin kita nyaman buat memainkannya, karena tersedia beberapa latar tempat dengan grafik yang keren banget dan terlihat nyata.

Baca Juga : Coba Main Rage In Peace Deh, Game Seru di Steam dan Nintendo Switch

Mekanika permainan ini sangat berbeda dengan permainan sejenis yang biasa kita lihat sebelumnya dan ini benar-benar merupakan petualangan yang baru.

The Thronebreaker: The Witcher Tales adalah permainan spin-off dalam The Witcher yang sangat didorong oleh narasi yang kuat dan juga menawarkan gaya yang nggak asing bagi kalian yang suka game petualangan.

Dari pencipta The Witcher 3: Wild Hunt muncul kisah baru di alam semesta Geralt of Rivia yang brutal. Karakter dalam game ini juga tampak begitu nyata.

Dikutip dari website resmi The Witcher, jalan cerita dari game ini dimana dunia berada di ambang kekacauan, karena ketegangan antara Kekaisaran Nilfgaardian yang haus kekuasaan dan kebanggaan Realms Utara tumbuh.

Menghadapi invasi yang akan segera terjadi, Meve, ratu veteran Queen of Lyria dan Rivia, dipaksa untuk sekali lagi memasuki jalur perang, dan memulai perjalanan gelap dan balas dendam.

Baca Juga : Wah! PUBG Akan Hadir di PlayStation 4 Bulan Desember Mendatang

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest