Follow Us

RRQ Ayam Jago, Midlaner Terbaik di Tim RRQ Divisi Mobile Legends

Amalia Septiyani - Selasa, 13 November 2018 | 10:45
RRQ Ayam Jago alias Apang, Midlaner terbaik yang ada di RRQ divisi Mobile Legends
instagram.com/rrq_apang

RRQ Ayam Jago alias Apang, Midlaner terbaik yang ada di RRQ divisi Mobile Legends

GridGames.ID - Siapa sih yang nggak kenal sama tim RRQ yang namanya lagi sering banget terdengar dikancah eSport Indonesia?

Yap, Rex Regum Qeon alias RRQ lagi naik daun banget. Apalagi pemain-pemain dari divisi Mobile Legends-nya yang lagi jadi idola, kaya si Lemon spesialis hero mage.

Tapi, kali ini kita nggak ngomongin Lemon. Kita mau ngebahas si midlaner terbaik di RRQ divisi Mobile Legends, yaitu Apang yang punya nickname Ayam Jago.

Baca Juga : Ini Kisah Persiapan RRQ Babak untuk Play-Off MPL ID Season 2

Try Widyanto yang biasa dipanggil Apang ini mulai resmi bergabung dengan tim RRQ pada bulan Juli 2018 lalu.

Apang ini bisa disebut midlaner terbaik yang RRQ punya karena biasanya Apang lah yang berada di mid lane dan si Ayam Jago ini emang bener-bener jago alias GG banget.

Kalian yang suka main MOBA pasti tau apa jadinya seorang hero yang berada di mid lane. Nah, si Apang ini biasanya pakai hero role fighter atau assassin kaya Gusion dan Lancelot. Tapi nggak menutup kemungkinan kalo Apang juga suka pakai hero role lain.

Gusion yang digunakan Apang emang terkenal GG banget. Dari segi permainan, Gusion-nya Apang anti mati walau di-gang sama beberapa pemain musuh. Goks!

Kalau kalian mau lihat gimana permainan Apang, kalian bisa cari di YouTube. Karena banyak banget yang kagum sama permainan dari cowok asal Sanggau, Kalimantan Barat ini.

Sebelum bermain Mobile Legends, Apang biasanya main DotA 2.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest