ASUS ROG Phone II, Siap Mendominasi Pasar Mobile Gaming Indonesia

Senin, 09 Desember 2019 | 16:14

ROG Phone II

GridGames.ID -Asus hari ini (05/12/2019) resmi memperkenalkan ROG Phone 2, smartphone gaming paling canggih dan powerfull di dunia.

Dalam acara, We Own The Game - ROG Phone 2 Grand Launching merupakan smartphone gaming-centric dengan performa paling powerful dan fitur gaming tidak tertandingi.

"Mari sambut smartphone gaming yang sesungguhnya, ROG Phone II," Ujar Jimmy Lin, Regional Director Asus SEA.

Baca Juga: ASUS ROG Phone II Resmi Dirilis di Indonesia, Cek Harganya Di Sini

Sejak pertama kali hadir, ROG merupakan brand gaming yang konsisten mengedapankan performa serta pengalaman gaming terbaik dan hal tersebut dapat dijumpai di ROG Phone II.

ROG Phone II merupakan smartphone gaming pertama di dunia yang mengusung QualcommSnapdragon 855 Plus Mobile Platform dengan CPU clockspeed hingga 2,96GHz.

Performa grafis smartphone gaming ini disokong oleh Qualcomm Adreno 640 yang merupakan GPU kelas gaming profesional, serta sistem pendinginnya menggunakan GameCool II dengan sistem 3D vapor-chamber yang mampu memberikan pendinginan optimal dan menjaga performa tetap stabil.

Selain itu, ROG Phone II juga merupakan smartphone pertama di dunia yang mengusung layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan response time 1ms.

Layar berukuran 6,59-inci tersebut juga mendukung 10-bit HDR serta mampu mereproduksi warna dengan sangat akurat dengan Delta-E<1.

ROG Phone II kit

Kini gamer dapat bermain game lebih lama dengan ROG Phone II. Berkat baterai berkapasitas 6.000mAh, ROG Phone II mampu menemani sesi bermain game seharian.

Smartphone gaming ini juga memiliki desain khusus yang akan membuat sesi bermain game menjadi lebih nyaman.

Dilengkapi dengan fitur gaming seperti sensor ultrasonic AirTrigger II, serta sederet aksesoris eksklusif, ROG Phone II semakin tidak tertandingi.

Baca Juga: ROG Phone II Gunakan Layar AMOLED dengan Refresh Rate 120Hz/ 1ms

Performa Paling Kencang

ROG Phone 2

Sebagai smartphone yang ditujukan khusus untuk para gamer, ROG Phone II hadir dengan performa paling kencang.

ROG Phone II juga tidak hanya unggul dari satu sisi performa saja, tetapi semuanya mulai dari performa CPU, performa grafis, hingga performa pendinginan.

ROG Phone II ditenagai oleh QualcommSnapdragon 855 Plus Mobile Platform yang dibekali QualcommKryo 485 CPU dengan clockspeed hingga 2,96GHz.

Mobile Gaming - ROG Phone II

Bersama dengan CPU powerful tersebut adalah chip grafis Adreno 640 yang bahkan memiliki performa 15% lebih kencang dari GPU yang ada di QualcommSnapdragon 855.

Tidak berhenti di situ, QualcommSnapdragon 855 Plus juga telah terintegrasi penuh dengan QualcommSnapdragon Elite Gaming dan membuat ROG Phone II tidak hanya tampil sebagai smartphone paling bertenaga yang pernah ada, tetapi juga telah dioptimalisasi khusus untuk bermain game.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya