Follow Us

ASUS ROG Phone II Resmi Dirilis di Indonesia, Cek Harganya Di Sini

Amalia Septiyani - Sabtu, 07 Desember 2019 | 10:00
Launching ROG Phone II di Pullman Central Park Jakarta (5/11)
GridGames

Launching ROG Phone II di Pullman Central Park Jakarta (5/11)

GridGames.ID - ASUS ROG Phone II, smartphone gaming yang powerfull, telah resmi dirilis di Indonesia pada 5 Desember 2019 kemarin.

ROG Phone II ini memiliki fitur khusus gaming yang nggak dimiliki oleh smartphone lainnya, yakni layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan response time 1ms.

Nggak hanya ditenagai SoC paling powerful, yaitu Qualcomm Snapdragon 855+, ROG Phone II juga dibekali segudang fitur yang bisa membawa pengalaman gaming di smartphone ke tingkat selanjutnya.

Salah satunya adalah refresh rate yang sangat tinggi, jadi ROG Phone II memiliki response tim yang sangat rendah.

ASUS ROG Phone II
GridGames

ASUS ROG Phone II

Baca Juga: Powerful! ASUS Rilis ROG Desktop dengan 9th Gen Intel Core Processor

Selain itu, layar di smartphone gaming ini bahkan memiliki tingkat reproduksi warna di color space DCIP-3 hingga 111,8% dengan Delta E<1, lho!

Smartphone gaming ini juga dilengkapi dengan fitur gaming khusus, salah satunya adalah Air Trigger yang merupakan sensor khusus di bagian samping bodi ROG Phone II yang dapat digunakan sebagai tombol tambahan ketika bermain game.

Port USB Type-C khusus disisipkan di bagian samping bodi ROG Phone II yang berfungsi sebagai fasilitas untuk mengisi daya sekaligus menghubungkan berbagai aksesori khusus ROG Phone II.

Dari segi baterai, ROG Phone II dibekali baterai besar 6.000mAh dan dapat digunakan untuk bermain game lebih lama dibandingkan smartphone lainnya.

Didukung dengan teknologi Quick Charge 4.0, baterai ROG Phone II juga dapat diisi ulang dalam waktu yang singkat.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest