Goks! Android 10 Kini Telah Tersedia untuk ASUS ROG Phone II

Jumat, 13 Maret 2020 | 16:15
GridGames

ASUS ROG Phone II

GridGames.ID - Kabar terbaru dari ASUS yang mengumumkan update sistem operasi Android 10 telah tersedia untuk ROG Phone II.

Fitur-fitur terbaru yang ada dalam Android 10 akan hadir ke dalam smartphone game tersebut.

Android 10 merupakan sistem operasi Android yang paling aman hingga saat ini yang hadir dengan sistem keamanan yang lebih baik.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Mobile Gaming : ASUS ROG Phone II

Sistem operasi ini juga menjanjikan keamanan data dan privasi yang lebih baik bagi para penggunanya.

Seluruh opsi pengaturan privasi di Android 10 juga kini berada di satu tempat dan akan mempermudah pengguna untuk mengatur keamanan data serta privasinya.

Baca Juga: ASUS ROG Phone II Resmi Dirilis di Indonesia, Cek Harganya Di Sini

Jimmy Lin selakuRegional Director ASUS Southeast Asia mengatakan,“Sejak awal kami telah berkomitmen penuh untuk menghadirkan pengalaman terbaik kepada pengguna kami, khususnya para gamer yang telah menggunakan ROG Phone II. Update Android 10 kali ini adalah bukti komitmen tersebut.”

Ia juga mengatakan, Android 10 memiliki serangkaian fitur terbaru sehingga gamer yang menggunakan ROG Phone II dapat merasakan pengalaman penggunaan yang lebih baik lagi.

Baca Juga: ROG Phone II Gunakan Layar AMOLED dengan Refresh Rate 120Hz/ 1ms

Salah satu fitur yang dihadirkan Android 10 adalah Dark Theme yang bisa diterapkandi keseluruhan antarmuka atau di beberapa aplikasi tertentu di ROG Phone II.

GridGames/ Amalia Septiyani
GridGames/ Amalia Septiyani

Dark Theme ASUS ROG Phone II

Selain itu adaGesture Navigation yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol smartphone-nya melalui berbagai gesture.

Perintah seperti navigasi, kembali ke home screen, atau membuka Google Assistant kini dapat dilakukan dengan cara melakukan swipe atau melalui gesture yang telah diatur sebelumnya.

Baca Juga: Ini Dia Harga Aksesoris Lengkap ASUS ROG Phone II di Indonesia

Nggak hanya sistem operasi Android 10, ROG Phone II juga menghadirkan berbagai perbaikan bug danpeningkatan terhadap sistem secara keseluruhan.

Update Android 10 sudah tersedia mulai hari ini dan akan didistribusikan secara bertahap ke seluruh pengguna ROG Phone II.

Pengguna yang ingin melakukan update secara manual juga dapat mengunduh update firmware tersebut melalui situs resmi ASUS. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya