6 Tim Siap Bertarung Di Grand Final CODM Major Series Season 4 & Queen Series Season 2

Rabu, 03 Maret 2021 | 18:00
Garena

Tim yang akan bertanding di Grand Final Call of Duty: Mobile Major Series Season 4 & Queen Series Season 2

GridGames.ID - Babak grand finalCall of Duty: MobileMajor Series Season 4 dan Queen Series Season 2 akhirnya bakal digelar setelah melewati babak playoffs.

Final dari kedua liga game Call of Duty: Mobile di Indonesia tersebut bakal digelar pada 7 Maret 2021 mendatang.

Terdapat4 tim yang akan memperebutkan gelar juara nasional Major Series Season 4, mereka adalah DG Esports, Zorros, Monochrome Esports dan Rimo Sadewa.

Baca Juga: Update Terbaru CODM Hadirkan Lokasi Pertempuran COD: Modern Warfare

Dengan memenangkan pertarungan di babak terakhir, maka tim terbaik berhak untuk mendapatkan tiket untuk melaju ke ajang turnamen regional pada bulan Maret mendatang.

Nggak cumaMajor Series Season 4, Call of Duty: Mobile Indonesia juga menyelenggarakan turnamen khusus pemain wanita dari seluruh Indonesia pada ajang Queen Series 2.

Dari total 6 tim yang bertanding di babak playoffs, Kayze Avere Fede dan Takae Calamity telah berhasil mempertahankan posisinya sebagai tim teratas dan akan melaju ke babak final.

Garena
Garena

Rekap pertandingan

Baca Juga: 10 Tim Terbaik Siap Bertanding di CODM Major Series Season 4

“Kami sangat mengapresiasi para atlet dan seluruh suporter atas antusiasme serta suasana suportif dan kondusif yang telah dibangun selama permainan mulai dari babak penyisihan hingga ke babak playoffs, diharapkan euforia turnamen ini akan berlanjut hingga puncak grand final nanti," ujar Jason Aditya Yahya selaku Esports Manager CODM Indonesia.

Walau klasemen kian berganti selama playoffs, namun DG Esports berhasil mempertahankan posisinya dan menduduki klasemen teratas yang dilanjut dengan Zorros di posisi kedua dan Rimo Sadewa di posisi ketiga.

Garena
Garena

Bagan CODM Major Series Season 4

Sebagai 2 tim teratas pada klasemen, DG esports dan Zorros langsung melanjutkan perjalanannya menuju babak grand final yang disusul oleh Rimo Sadewa dan Monochrome sebagai pemenang pada babak semifinal playoffs.

Nantinya seluruh tim akan bertanding kembali untuk memperebutkan 2 slot di Grand Final dan saling membuktikan siapakah tim yang berhak untuk mewakili Indonesia di ajang turnamen regional mendatang.

Baca Juga: TP Minerva Raih Posisi Ke-3 Di CODM Fairies Invitational 2021

Pada pertandingan Queen Series Season 2, Tim Kayze Avere Fede berhasil menduduki klasemen teratas setelah hanya mengalami 3 kali kekalahan.

Di posisi kedua terdapat RSV Blossom dan posisi ketiga, yaitu tim Takae Calamity dengan total poin 11 untuk keduanya.

Garena
Garena

Klasemen CODM Queen Series Season 2

Setelah berhasil melalui babak Playoffs, keempat tim teratas yang ada di klasemen yaitu Kayze Avere Fede, Star8 Luna, RSV Blossom dan Takae Calamity kembali bertanding untuk memperebutkan slot bertanding di Grand Final mendatang.

Baca Juga: Battle Pass Season 1 Call of Duty Mobile Hadirkan Tema 'New Order'

Pada semifinal, Kayze Avere Fede dan Takae Calamity berhasil memberikan performa terbaiknya dan melaju ke babak selanjutnya untuk nantinya memperebutkan gelar juara nasional Queen Series Season 2.

Garena
Garena

Bagan pertandingan CODM Queen Series Season 2

Baca Juga: Free Fire Umumkan 3 Event Berskala Internasional di Tahun 2021

Kuy, dukung timfavoritmu melalui ingame Call of Duty: Mobile dan dapatkan berbagai hadiah menarik.

Garena
Garena

Hadiah untuk penonton turnamen CODM Major dan Queen

Kamu bisa menyaksikan turnamen Major Series Season 4 melalui live streaming di akun resmi Facebook dan YouTube, ya! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya