PUBGM Indonesia Bentuk PMJC, Wadah Baru untuk Komunitas PUBGM

Selasa, 28 September 2021 | 16:40
GridGames/Amalia Septiyani

Press conference pengumuman PUBG Mobile Jawara Community bersama Genesis Dogma, juara 1 PMPL ID S4, hari ini (28/9) di Raffles Hotel, Jakarta

GridGames.ID- Kejutan baru datang dari PUBG Mobile Indonesia yang mengumumkan wadah baru untuk komunitas PUBG Mobile di seluruh Indonesia.

Bertajuk PUBG Mobile Jawara Community (PMJC) yang diumumkan pada hari ini (28/9), diharapkan bisa mempertemukan pemain PUBG Mobile dan menghidupkan Komunitas PUBG Mobile menjadi lebih besar lagi.

Baik individu maupun komunitas yang telah ada, bisa mendaftarkan diri di PMJC yang kemudian akan terkoneksi bersama individu atau komunitas lainnya, mabar bersama dan menjadi jawara PUBG Mobile.

“Kami membentuk PMJC ini dengan semangat untuk membantu dan memberikan dukungan kepada komunitas pemain PUBG Mobile untuk berkembang. Semua pemain individu dan komunitas PUBG Mobile di seluruh Indonesia bisa berpartisipasi di dalam PMJC tidak hanya untuk mabar bersama komunitas di satu pulau atau satu daerah saja, tetapi juga komunitas di pulau lainnya. Kedepannya kami akan menyiapkan program atau kompetisi dengan hadiah menarik di PMJC untuk menjadi jawara PUBG Mobile,” kata Jenny Zhuang - Country Manager PUBG Mobile Indonesia.

Baca Juga: Kembali Lagi, PUBG Mobile Bawain Event dan Lagu Baru DJ Alan Walker!

Komunitas PUBG Mobile yang tergabung dalam PMJC akan mendapatkan banyak benefit sebagai dukungan untuk mengembangkan komunitasnya.

PUBG Mobile Jawara Community (PMJC)

Benefit yang akan didapatkan nggak cuma in-game items dan koneksi atau teman baru, guys.

Di PMJC, akan ada kesempatan untuk kamu menjadi pemimpin komunitas daerah, hingga kesempatan untuk mengadakan acara PUBG lokal di daerahnya. Goks!

Baca Juga: Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru September 2021, Berikan Item Ekslusif!

Sebagai permulaan, PMJC akan mengadakan kompetisi Jawara Cup untuk unjuk kemampuan terbaik komunitas-komunitas yang tergabung di dalam PMJC.

Pendaftaran untuk mengikuti Jawara Cup telah di buka mulai dari tanggal 9 - 30 September 2021.

Babak qualifier Jawara Cup akan diadakan tanggal 9 Oktober 2021 dan grand final akan diadakan 10 Oktober 2021.

Baca Juga: Update PUBG Mobile 1.6 Hadirkan Beragam Konten Menarik. Cek di Sini!

PUBG Mobile sendiri telah menyiapkan prize pool hingga Rp 680 Juta untuk para jawara di Jawara Cup.

Jenis kompetisi yang dipertandingkan ada solo TPP (third-person perspective) dan squad TPP (third-person perspective) dengan level provinsi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai PMJC dan Jawara Cup, silakan kunjungi https://pmjc.id/.

Baca Juga: Siap-siap! Kolaborasi PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen Akan Segera Hadir

Kolaborasi dengan Alan Walker

PUBG Mobile x Alan Walker

Untuk membuktikan bahwa mobile game mampu melampaui batasan dengan mengkolaborasikan produk anak muda lainnya seperti musik, PUBG Mobile kembali berkolaborasi dengan Alan Walker.

Kolaborasi dengan Alan Walker ini merupakan kali ketiga dengan produser musik dan DJ asal Norwegia-Inggris.

Bentuk kolaborasi PUBG Mobile dengan Alan Walker kali ini adalah gamer setia PUBG Mobile dapat mendengarkan lagu baru berjudul ‘Don’t You Hold Me Down’ di lobby room dalam game.

Para pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan in-game item permanen hanya dengan login dan klaim Alan Walker Music Ticket.

Baca Juga: Lagi-lagi Single dari Alan Walker Berkumandang di Game PUBG Mobile

Dengan kesuksesan dalam kolaborasi sebelumnya, lagu ‘Don’t Hold Me Down’ diharapkan akan menjadi lagu yang sempurna dalam menemani dan membangkitkan semangat para pemain PUBG Mobile.

Lagu bergenre EDM dengan lirik catchy, dan beat yang membangkitkan semangat ini digarap dengan sangat apik.

Bahkan musik video dari ‘Don’t Hold Me Down’ menampilkan gaya khas Alan walker dengan smoke bomb-nya yang dipadukan dengan pertempuran di PUBG Mobile.

Tetap ikuti GridGames untuk perkembangan informasi seputar game PUBG Mobile berikutnya. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya