Glance Melalui Nostra Gelar Turnamen Mobile Legends Khusus Ladies

Kamis, 30 Maret 2023 | 10:40
Nostra

Nostra Goddess League

GridGames.ID - Nostra bersama RevivaLTV mengumumkan bakal menggelar turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) khusus untuk para ladies.

Melihat turnamen MLBB ladies belakangan ini sangat ramai dan banyak diminati oleh penggemar esports, maka Nostra membuka kesempatan bagi para tim ladies Indonesia untuk menunjukkan keahlian mereka di turnamen ini.

Bertajuk "Nostra Goddess League", turnamen ini dilakukan secara terbuka untuk para pemain MLBB perempuan di Indonesia dengan total hadiah sebesar Rp 30 juta.

Bicara tentang format turnamen, Nostra Goddess League menghadirkan tujuh tim invited dan kualifikasi terbuka untuk umum.

Baca Juga: BIG Scythe Juara Turnamen Big Battle in Paradise, Enerii Jadi MVP!

Turnamen ini sendiri dibuat dengan tujuan untuk bisa menggapai banyak player MLBB perempuan, agar memberikan wadah bagi mereka meningkatkan kemampuan melalui event-event turnamen.

Tidak hanya itu, Nostra juga berusaha untuk membangun komunitas esports gaming melalui turnamen dan menjadikan Glance sebagai salah satu platform komunitas terbesar.

Keseruan Nostra Goddess League, dari Babak Kualifikasi Terbuka Sampai Babak Grand Finals

Nostra

Final match result Nostra Goddess League

Pendaftaran bagi para tim ladies di Indonesia telah dibuka pada tanggal 14 Februari sampai 2 Maret 2023.

Selama fase pendaftaran, ada 39 tim yang mendaftarkan diri secara penuh, serta 639 peserta yang mendaftarkan diri secara Solo.

Baca Juga: PUBG MOBILE Gelar Acara Puncak Anniversary Ke-5 di MOI, Jakarta

Para tim dan peserta yang sudah mendaftar langsung mengikuti babak kualifikasi terbuka pada tanggal 4-5 Maret 2023.

Nantinya, akan dilanjutkan dengan babak playoffs bersama 7 tim invited dari scene MLBB Ladies Indonesia.

Perebutan gelar juara dan total hadiah sebesar Rp 30 juta telah dilaksanakan pada tanggal 18 dan 19 Maret 2023.

Kraken Gwyn Esports berhasil keluar sebagai juara dari babak kualifikasi, dan mereka memiliki kesempatan untuk melawan para tim profesional ladies yang sudah diundang.

Baca Juga: Intip Kemeriahan Nobar Alter Ego vs RRQ di MPL ID S11 Bareng BonCabe

Tidak hanya turnamen ini, sebelumnya GPSL Season 1 sukses menghadirkan match terbaik diantara tim ladies dengan respon positif, jumlah penonton yang lebih besar dan prize pool yang juga fantastis.

Seluruh pertandingan yang telah dilaksanakan secara langsung di Glance Lock Screen dan juga YouTube RevivaLTV mendapatkan respon yang positif.

Antusiasme dan respon yang positif ditandai dengan jumlah penonton yang besar yakni selama turnamen mencapai 82 juta impresi, 1.5 juta views dan 3 ribu lebih komentar yg telah dimoderasi di Glance Lock Screen.

Dengan pertandingan para tim yang sangat luar biasa di babak playoffs, berikut ini adalah tim-tim yang berhasil mendapatkan gelar juara di Nostra Goddess League:

1st : MBR Delphyne2nd : Echo Aeris3rd : Tigerwong Seiren4th : Aura Phoenix

Nostra

MBR Delphyne, pemenang Nostra Goddess League

Baca Juga: 3 Cara Menghasilkan Cuan dari Hobi Bermain Game

Sebagai salah satu perwakilan dari MBR Delphyne, Xev memberikan sedikit harapan untuk Nostra Goddess League ke depannya, apalagi melihat perjuangan keras mereka menjadi juara di turnamen ladies ini.

“Semoga yang ikut NGL bisa lebih banyak sih, yang tim-tim besarnya ikut dan tim kecilnya juga bisa lebih banyak ikut jadi bisa ngerasain rasanya lawan tim-tim gede gitu. Jadi mereka tau apa yang harus mereka improve gitu,” ujar Xev saat melakukan interview.

Nantikan ragam keseruan lainnya yang akan dipersembahkan oleh Nostra dan Glance untuk Esports Indonesia. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya