Follow Us

PUBG MOBILE Gelar Acara Puncak Anniversary Ke-5 di MOI, Jakarta

Amalia Septiyani - Minggu, 26 Maret 2023 | 18:00
PUBG MOBILE 5TH ANNIVERSARY di MOI, Jakarta Utara (26/3/2023).
Dok. PUBG MOBILE

PUBG MOBILE 5TH ANNIVERSARY di MOI, Jakarta Utara (26/3/2023).

GridGames.ID - PUBG MOBILE baru saja menggelar acara puncak dari perayaan ulang tahunnya yang ke-5 di Mall of Indonesia (MOI), Jakarta Utara, hari ini (26/3/2023).

Bertajuk "High 5 to Victory", para pemain bisa berkunjung secara gratis ke dalam event tersebut dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

PUBG MOBILE telah menyiapkan serangkaian aktivitas seru, seperti Gaming Experience Area, Fun Match, Stand Up Comedy, dan Watch Party.

Menariknya, para penggemar dapat mengunjungi booth yang ada di acara tersebut untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Para penggemar PUBGM berkesempatan untuk membawa pulang hadiah berupa smartphone, voucher game, in-game item, merchandise hingga pulsa senilai jutaan rupiah jika beruntung.

Baca Juga: PUBG MOBILE Rayakan 5th Anniversary dengan Hadirkan Event di 5 Kota

Aktivitas seru dari perayaan anniversary PUBG MOBILE yang ke-5 ini bisa kamu temukan di MOI yang berlokasi tepatnya di Atrium 1.

Terdapat Gaming Experience Area yang memungkinkan para pengunjung bisa mencoba memainkan PUBG MOBILE untuk mendapatkan hadiah menarik.

Selain itu, pengunjung dapat menukarkan in-game redeem code dengan merchandise eksklusif 5th Anniversary di Merchandise Area.

Merchandise Area PUBG MOBILE 5th Anniversary
Dok. PUBG MOBILE

Merchandise Area PUBG MOBILE 5th Anniversary

Tak hanya itu, kamu juga bisa terhibur berkat penampilan Stand Up Comedy dari Coki Anwar dan Pras Teguh, hingga Fun Match antar influencer, konten kreator, dan pro player.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest