Follow Us

Intip Kemeriahan Nobar Alter Ego vs RRQ di MPL ID S11 Bareng BonCabe

Amalia Septiyani - Senin, 20 Maret 2023 | 12:35
Kobe bersama Alter Ego di acara Nobar MPL ID S11
Dok. Kobe

Kobe bersama Alter Ego di acara Nobar MPL ID S11

GridGames.ID - Alter Ego bersama BonCabe sukses menggelar acara Nonton Bareng alias Nobar pada pertandingan Alter Ego vs RRQ di MPL ID S11 pada 11 Maret 2023 lalu.

Acara nobar tersebut dihadiri oleh para penggemar tim esports Alter Ego di Temu Cafe, Jakarta Barat.

Terdapat pula acara meet and greet yang juga dihadiri oleh Tim BonCabe, Management Alter Ego, Player Alter Ego dari divisi Mobile legend MDL, MPL, dan divisi PUBG.

BonCabe bersama fans Alter Ego sama-sama memberikan dukungan untuk para pemain yang sedang bertanding.

Suasana nobar Alter Ego vs RRQ MPL ID S11 di Temu Cafe, Jakarta Barat (11/3/2023).
Dok. Kobe

Suasana nobar Alter Ego vs RRQ MPL ID S11 di Temu Cafe, Jakarta Barat (11/3/2023).

Baca Juga: Industri Esports Digadang dapat Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Digital di Indonesia

Tak hanya nonton bareng, acara kali ini juga dimeriahkan dengan kegiatan lainnya seperti giveaway merchandise BonCabe x Alter Ego, Mini Games, Meet n Greet with Player Alter Ego MPL.

Kegiatan ini berlangsung meriah karena akhirnya tim Alter Ego berhasil menyapu bersih poin positif dengan mengantongi 2 kemenangan sekaligus.

Ada banyak guest star Alter Ego yang hadir untuk menemui fans, diantaranya ada Udil, Nino, Pai, Celiboy, Psychoo dan Rasy dari divisi Mobile Legends, serta tim Alter Ego Ares dari divisi PUBG.

BonCabe sendiri sangat mendukung kegiatan yang berkaitan erat dengan anak muda sesuai dengan target audience, terlebih dalam dunia Esports.

Tim dari BonCabe juga terlihat sangat mendukung ekosistem Esports yang supportif, positif, dan kolaboratif.

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Ini Hero Mobile Legends Jagoan AURA Suciani

“Sebagai brand yang lekat dengan anak muda, BonCabe akan terus mendukung perkembangan Esports di Indonesia. Seperti acara nonton bareng ini, yang memang didedikasikan khusus untuk fans Alter Ego agar bisa mendukung jagoan mereka sambil menikmati Snack BonCabe,” ujar Meylanie Tambelangi, Head of Brand Communication PT Kobe Boga Utama.

Meylanie juga mengatakan bahwa ia dan tim Kobe bersedia untuk membantu menciptakan ekosistem esports yang suportif, positif, dan kolaboratif.

“Kami juga bersedia membantu menciptakan ekosistem Esports yang suportif, positif, dan kolaboratif. Jadi menang atau kalah, kami akan terus mendukung dunia Esports khususnya Alter Ego,” tutupnya. (*)

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular