Rayakan 10 Tahun Perilisan, Castle Clash Hadirkan Kolaborasi dengan Kung Fu Panda

Sabtu, 22 Juli 2023 | 14:25
IGG

Castle Clash x Kung Fu Panda

GridGames.ID - Castle Clash, game 2D Strategy mobile besutan IGG, tengah merayakan 10 tahun kehadirannya di tahun 2023 ini.

Dalam Castle Clash, kamu akan terlibat dalam pertempuran seru, membangun kerajaan dengan pasukan yang kuat dan melatih Hero tangguh.

Jutaan pemain telah berkompetisi dalam pertarungan PvP yang intens, adu strategi dengan racikan Hero epik dan legendarisnya masing-masing sejak Naga terkuat pertama, Moltanica dirilis 9 tahun yang lalu pada bulan Juli 2014.

IGG

Castle Clash

Untuk merayakan momen spesial ini Castle Clash juga membuat film pendek tentang 10 tahun perjalanannya. Satu dekade penuh kenangan epik bisa kamu saksikan dalam video di bawah ini

Baca Juga: PUBG MOBILE x Aston Martin Hadirkan 3 Kendaraan Baru dengan Desain Istimewa

Dalam perayaan 10 tahunnya, Castle Clash menghadirkan event seru dalam durasi sebulan penuh.

Tak hanya itu, terdapat pula hero eksklusif spesial ulang tahun, jadi bintang layar besar di seluruh dunia, sampai kolaborasi dengan Kung Fu Panda!

Pencapaian satu dekade Castle Clash ini diselebrasikan dengan meriah lewat serentetan event seru sebulan penuh di bulan Juli.

Halaman event ultah menjadi fokus perhatian dengan berbagai event seru, mulai dari Undian Besar Ultah dengan hadiah fisik yang menggiurkan seperti iPhone 14 Pro, iPad Gen 9, dan masih banyak lagi.

IGG

Hadiah 10 tahun Castle Clash

Baca Juga: Level Infinite Resmi Luncurkan Dragon Nest 2: Evolution di Indonesia

Pemain juga bisa mengikuti event berhadiah Amazon Gift Card untuk pemain Veteran, hingga Event Kue Ultah yang memberi hadiah mantap untuk semua pemain Castle Clash.

IGG

Perayaan 10 tahun Castle Clash

Untuk merayakan hari istimewa ini, Guild dan Clasher dari berbagai negara juga ditampilkan di LED besar di landmark populer di berbagai kota di seluruh dunia.

Selain itu juga ada Hero dan dekorasi baru yang jadi sorotan di perayaan ultah kali ini.

IGG

Hadiah 10 tahun Castle Clash

Baca Juga: Masuki Musim Panas, Ragnarok Origin Luncurkan Update Gameplay dan Konten Baru

Setelah update, Castle Clash telah meluncurkan Hero eksklusif perayaan ultah, beragam item dekorasi terbatas, seperti latar belakang perayaan baru, hingga dekorasi peringatan 10 tahun juga telah diluncurkan.

IGG

Castle Clash x Kung Fu Panda

Pada update ini, Castle Clash juga berkolaborasi dengan Kung Fu Panda dari DreamWorks Animation.

Jika Po dan teman-temannya menembus ruang dan waktu, perubahan apa yang mereka bawa ke Narcia? Lihat di media sosial resmi Castle Clash untuk informasi lebih lanjut tentang hal ini.

Detail lebih lanjut mengenai keseluruhan rangkaian event ultah ke-10 Castle Clash bisa kamu cek di website berikut ini. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya