Follow Us

Masuki Musim Panas, Ragnarok Origin Luncurkan Update Gameplay dan Konten Baru

Amalia Septiyani - Selasa, 18 Juli 2023 | 16:00
Summer Update Ragnarok Origin
Gravity Game Hub

Summer Update Ragnarok Origin

GridGames.ID - Ragnarok Origin kembali merilis update terbaru yang menghadirkan gameplay dan konten yang lebih menarik untuk dimainkan.

Update terbaru dari game besutan Gravity Game Hub ini terfokus pada lima perubahan

Pertama, penguasaan yang tak tertandingi mencapai puncaknya. Tiba waktunya bagi para Alchemist untuk bersinar dan melalui perjalanan yang dipenuhi keajaiban Alkimia.

Sang Alchemist, yang dulu dikenal sebagai "Nabi", memiliki pandangan jauh ke depan dan menghiasi istana kerajaan dengan ramalan mistis mereka. Tapi saat gelombang perubahan melanda negeri itu, gelar baru diberikan kepada mereka.

Potensi sejati Sang Alchemist muncul saat mereka melampaui Sang Ahli Biokimia yang luar biasa.

Baca Juga: Rekomendasi Card dan Entry untuk Menguasai Temple Style di Ragnarok Origin

Kedua, akan berlangsung Alchemist Benefit Event yang dimulai pada 19 Juli - 19 Agustus 2023. Event ini bisa diikuti oleh para pemain yang telah mencapai level 70 atau lebih dan Base level 25 atau lebih.

Hadiah akan didistribusikan oleh Synergy Certificate kepada mereka yang membantu profesi baru, Alchemist, dalam pertempuran. Selain itu, beralih ke Job baru, Alchemist, hadir dengan peningkatan tambahan dalam pengalaman dan hadiah.

Alchemist, kelas baru di Ragnarok Origin
Gravity Game Hub

Alchemist, kelas baru di Ragnarok Origin

Ketiga, Guild Expedition Cross-Server, Hanya 32 Guild Teratas yang memasuki ranah Cross-Server. Dikhususkan untuk para petualang yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam pertempuran Guild Expedition Cross-Server yang akan terbuka secara eksklusif untuk mereka.

Tidak lagi terikat oleh server asal mereka, mereka akan bersaing di panggung yang lebih megah. Dalam Guild Expedition Cross-Server, para petualang akan membawa hadiah yang lebih besar.

Baca Juga: Ragnarok Origin Segera Rilis Update Terbaru, Hadirkan Gameplay dan Konten Menarik!

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest