Follow Us

Level Infinite Resmi Luncurkan Dragon Nest 2: Evolution di Indonesia

Amalia Septiyani - Kamis, 20 Juli 2023 | 21:50
Dragon Nest 2: Evolution
Level Infinite

Dragon Nest 2: Evolution

GridGames.ID - Setelah mencatatkan lebih dari 5 juta pra-registrasi secara global, Dragon Nest 2: Evolution akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia pada Kamis, 20 Juli 2023.

Game besutan Level Infinite ini akan membawa pengalaman baru untuk pemain MMORPG di seluruh dunia dan sudah bisa diunduh melalui Apple App Store, Google Play Store, Huawei App Gallery, Samsung Galaxy Store, Samsung Galaxy Store, Oppo, dan One Store.

Pada peluncurannya di Indonesia, Dragon Nest 2: Evolution berkolaborasi dengan produsen perangkat audio kelas premium Edifier, menghadirkan dua Special Collaboration Product, yaitu Headphone W820NB Plus dan Earphone TWS1 Pro2.

Produk edisi terbatas tersebut akan hadir mulai Agustus 2023 pada situs resmi Edifier Indonesia untuk meningkatkan pengalaman bermain para Adventurers saat berpetualang di Altea.

Dragon Nest 2: Evolution x Edifier

Dragon Nest 2: Evolution x Edifier

Baca Juga: Level Infinite Siap Luncurkan Dragon Nest 2: Evolution pada 20 Juli 2023

Selain itu, sebagai bagian dari selebrasi ini, grup musik asal Jepang, Tsukuyomi, telah merilis lagu tema untuk Dragon Nest 2: Evolution berjudul “If I Knew It Was A Dream”.

Tsukuyomi menyatukan bahasa Inggris dan Jepang untuk menambah pengalaman menikmati musik yang lebih menyenangkan.

MV edisi spesial juga akan turut hadir di Indonesia, dengan mengkolaborasikan musisi populer Vierratale dan VTuber Mythia Batford.

Dragon Nest 2: Evolution x VTuber Mythia Batford
Level Infinite

Dragon Nest 2: Evolution x VTuber Mythia Batford

“Lagu ini tidak hanya mengekspresikan rasa antusias, namun juga kegelisahan dalam sebuah perjalanan menuju dunia yang belum pernah dijejaki sebelumnya, serta rasa gembira yang luar biasa ketika mampu mengambil langkah pertama. Ini adalah lagu yang penuh dengan semangat dan juga kesedihan, mengutarakan realita bahwa meski kehidupan begitu keras, kita tetap harus terus melangkah maju dengan mimpi dan harapan, sama seperti para pemain Dragon Nest 2: Evolution,” ungkap YurryCanon dari Tsukuyomi.

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular