Merge Hero: Evolve, Game Besutan Breadog Games, Resmi Dirilis di 10 Negara

Jumat, 02 Agustus 2024 | 14:50

Merge Hero: Evolve

GridGames.ID - Merge Hero: Evolve, game besutan Breadog Games, resmi dirilis di 10 (sepuluh) negara, yakni Hongkong, Macau, Taiwan, Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam, Singapura, Filipina, dan juga India, pada Rabu, 31 Juli 2024.

Buat yang belum tau, Merge Hero: Evolve ini merupakan game yang menggabungkan konsep match-three dengan gameplay roguelite, dan tower defense.

Game ini akan memberikan mode pertempuran yang beragam, dan menawarkan strategi permainan yang menyenangkan.

Baca Juga: Rayakan HUT Ke-10, Moonton Adakan Giveaway Terbesar Sepanjang Sejarah Mobile Legends

Latar Belakang Cerita

Akibat ulah dan kejahatan manusia, membuat dewa-dewa dari Timur dan Barat murka dan memutuskan untuk menghukum umat manusia. Serangan besar-besaran dari para dewa mengancam keberadaan manusia itu sendiri.

Di keadaan yang kritis itu, pahlawan dari berbagai era sejarah hadir kembali untuk memimpin perlawanan, serta melindungi keberlangsungan umat manusia di muka bumi, dan mempertahankan tanah air mereka. Sementara itu, rasa ketidakpuasan mulai muncul di kalangan para dewa.

Tampilan Game

Merge Hero: Evolve

Pada laman utama Merge Hero: Evolve, pemain akan disuguhkan dengan Task, Activity, Store, Energy, Coins, Diamonds, Power hingga layanan untuk top-up. Melalui halaman depan ini, pemain bisa mengedit profilenya sendiri, dan melihat level dimana Ia berada.

Melalui laman Task, pemain harus menyelesaikan beberapa tugas terlebih dahulu agar bisa meng-klaim reward, dan melihat Achievement yang telah diperoleh.

Baca Juga: Closed Beta Kedua Heavenly Sword Online Dimulai, Siap Rilis di Indonesia!

Fitur Utama

Merge Hero: Evolve

Gameplay yang unik, dengan menggabungkan match-3, dan juga tower defense dapat memberikan sensasi bertarung yang bervariasi, menarik, dan strategis. Dengan Elemen Roguelite, para pemain akan mendapatkan tantangan ekstra, sehingga membuat pertarungan menjadi lebih seru, juga menantang.

Variasi pilihan hero yang ditawarkan oleh Breadog Games, membuat pemain dapat mengumpulkan beragam hero legendaris dari berbagai negara dengan latar belakang sejarah berbeda, untuk membentuk team play yang kuat dan tak terkalahkan.

Selain hero, Breadog Games melalui Merge Hero: Evolve juga menyajikan beragam mode permainan yang bisa dipilih oleh para pemain. Mulai dari mode utama, mode tantangan, berburu harta karun, hingga medan perang.

Pilihan mode permainan tersebut dirancang menjadi; Dragon’s Lair, Void Battlefield, Weekly Challenge, dan Infinite Strife. Tentu saja, pemain akan mendapatkan berbagai sensasi pengalaman bermain yang menyenangkan di setiap mode yang berbeda.

Seiring berjalannya permainan, hero akan mengalami perkembangan secara bertahap dengan memperoleh keterampilan, atribut baru yang lebih kuat, sehingga dapat membantu pemain menyelesaikan level yang lebih menantang.

Fitur tambahan

Merge Hero: Evolve

Pemain Merge Hero: Evolve juga bisa meng-upgrade karakter hero favoritnya jika sudah mencapai level tertentu, dan akan memperbarui penampilan dari hero secara otomatis.

Jika sudah meng-upgrade hero, pemain dapat mengatur strategi yang lebih dinamis dengan memilih ‘blessing’ guna menaklukkan lawan, dan menyelesaikan tantangan di level tersebut.

Baca Juga: Kolaborasi PUBG MOBILE dan Hunter X Hunter Hadir di Dunia Nyata

Para pemain juga bisa menerima hadiah dengan cara redeem code berikut: merge2024

Kombinasi petualangan epik dengan berbagai tantangan yang memerlukan strategi itu, bisa Kamu nikmati dengan mengunduh Merge Hero: Evolve di https://mergeheroevolve.onelink.me/qwR2/j1ffjvch.

Tetap update, dan dapatkan informasi terbaru seputar game Merge Hero: Evolve di laman https://www.facebook.com/MergeHeroEvolve/, atau bergabung di saluran https://discord.gg/m38a4afypB. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya