Follow Us

Closed Beta Kedua Heavenly Sword Online Dimulai, Siap Rilis di Indonesia!

Amalia Septiyani - Jumat, 02 Agustus 2024 | 09:00
Heavenly Sword Online

Heavenly Sword Online

GridGames.ID - Heavenly Sword Online, game PC terbaru, siap hadir di Indonesia. Game yang mengusung genre Open-World MMORPG ini berlatar pada dunia persilatan era dinasti di Tiongkok.

Setelah sukses dengan Closed Beta (CBT) tahap pertama, Heavenly Sword Online kini telah memasuki CBT tahap kedua mulai 30 Juli 2024.

Heavenly Sword Online

Heavenly Sword Online

Heavenly Sword Online menawarkan pengalaman bermain yang menggabungkan elemen klasik dan modern, antara lain fitur auto-quest.

Pemain bisa menyelesaikan quest, auto-ride untuk berkelana dengan jarak yang jauh, gliding dan double hingga triple jump untuk menjelajahi area yang ekstrim dalam game ini.

Baca Juga: Sambut Olimpiade dan HUT RI, Moonton Gelar Event Merdeka Bareng MLBB

Bebas Pilih Class dan Gaya Bertarung

Heavenly Sword Online

Heavenly Sword Online

Heavenly Sword Online memiliki sistem pertempuran yang bebas dan kompleks, di mana pemain dapat memilih berbagai Class yang memiliki senjata dan skill berbeda-beda.

Hal ini membuat pemain dapat merasakan pertarungan yang menantang sehingga mereka dapat mengatur sendiri kombo sesuai keinginan, dengan bantuan kombo dasar sebagai acuan.

Sebuah hal unik yang membedakan game ini dengan MMORPG lain adalah peningkatan karakter di Heavenly Sword Online mengandalkan Experience Point untuk menaikan Mastery dari level skill yang dimiliki.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular