Follow Us

Rayakan HUT Ke-10, Moonton Adakan Giveaway Terbesar Sepanjang Sejarah Mobile Legends

Amalia Septiyani - Jumat, 02 Agustus 2024 | 10:00
Perayaan 10 tahun Moonton Games
Moonton

Perayaan 10 tahun Moonton Games

GridGames.ID - Moonton Games, pengembang sekaligus penerbit dari game Mobile Legends: Bang Bang, memasuki usia ke-10 tahun pada tahun 2024 ini.

Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya, Moonton akan mengadakan event dengan memberikan banyak hadiah, mulai dari skin epic hingga skin collector bagi para pemainnya pada bulan Agustus 2024.

Mengusung slogan “Giveaway Terbesar Sepanjang Sejarah Mobile Legends: Bang Bang” pemain bisa mendapatkan banyak hadiah menarik, Skin Collector Baru hero Natalia (Warrioress Paragon) hanya dengan menyelesaikan misi di dalam game.

Baca Juga: Sambut Olimpiade dan HUT RI, Moonton Gelar Event Merdeka Bareng MLBB

Event ini akan berlangsung mulai dari 31 Juli hingga 31 Agustus 2024, dengan menghadirkan 5 event penting. Berikut detail eventnya!

1. Cuma Login Bisa Dapat Skin Epic (28 Juli - 4 Agustus 2024)

Event login HUT Moonton ke-10
Moonton

Event login HUT Moonton ke-10

Moonton Games akan memberikan skin epic secara gratis kepada pemain, hanya dengan login ke dalam game dalam periode 28 Juli - 4 Agustus 2024. Caranya, para pemain hanya cukup masuk ke dalam game dan melakukan klaim di tab event untuk mendapatkan hadiah skin epic.

2. Skin Collector Gratis (31 Juli - 31 Agustus 2024)

Skin Collector merupakan Grand Prize dari giveaway ini. Pemain bisa mendapatkan skin dengan tag Collector ini hanya dengan menyelesaikan misi yang diberikan serta mengumpulkan item untuk ditukarkan dengan skin Collector.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular