Ngobrol Santai Bareng Boom Jr, Salah Satu Peserta MPL ID Season 2

Sabtu, 06 Oktober 2018 | 14:30
Screenshot Instagram Mobile Legends

Boom Jr divisi Mobile Legends

GridGames.ID - Kalau kalian ngikutin Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 2 dari minggu pertama, pasti kalian sudah nggak asing lagi dengan salah satu tim yang ikut menjadi peserta MPL ID Season 2, Boom Jr.

Pemain yang masuk dalam tim Boom Jr divisi Mobile Legends ini bisa dikatakan masih sangat-sangat muda, karena pemain yang paling tua dalam tim masih berumur 18 tahun, lho.

Ada beberapa player Boom Jr ini yang masih duduk dibangku SMA, jadi nggak menutup kemungkinan kalau usia yang masih sangat muda bisa menjadi seorang pro player apalagi sampai bisa mengikuti ajang sekelas MPL. Luar biasa!

Baca Juga : Membedah Kekuatan Onic eSports Divisi Mobile Legends di MPL Season 2

Kali ini, video Inside MPL yang beberapa waktu lalu diunggah Facebook Official Mobile Legends: Bang Bang ngobrol santai bareng 2 anggota dari Boom Jr, Lynx dan Vyn.

Diminggu kemarin saat Boom Jr menang melawan Bigetron dan Team Capcorn, Lynx dan Vyn mengakui sangat senang terhadap kemenangan yang berhasil diraih timnya.

Namun, mereka merasa belum puas, karena target mereka, Boom Jr harus menjadi 4 besar dan bahkan 3 besar MPL ID Season 2 ini.

Mereka menyebut ini bukan target dari tim, melainkan terlahir dari diri mereka sendiri.

"Kami belum puas dengan kemenangan kemarin, Boom Jr harus masuk 4 besar, bahkan 3 besar," kata mereka bersamaan.

Lynx yang lebih banyak mengutarakan pendapatnya, mengaku kalau dulu sempat nggak diijinkan oleh orang tua terjun dalam dunia game.

Namun ia bisa meyakinkan orang tuanya, "Waktu Mama tau kalau dari game bisa menghasilkan uang, baru deh diijinin untuk masuk dunia game kaya sekarang ini," kata Lynx.

Beberapa kali diminggu sebelumnya pada MPL ID season ini, Boom Jr merasakan kekalahan beberapa kali, Lynx memberi tips agar tetap fokus walaupun kalah yaitu harus terus latihan, latihan, dan latihan.

Berbeda dengan Vyn, "Kalo aku lebih suka nonton video tim yang akan jadi lawan kita dan setelah itu aku diskusikan bareng tim," kata Vyn.

Cara yang Vyn sebutkan tadi bisa dipelajari guna mengetahui apa keunggulan bahkan kekurangan dari tim lawan tersebut.

Beralih ke dalam gameplay, Lynx yang lagi suka banget pakai hero Gusion mengatakan lebih dominan bermain saat early game, seperti sekedar ngebuff atau menaikkan level.

Baca Juga : Duel Marksman Terbaik: Onic Spade VS RRQ Tuturu di MPL Season 2 Week 3

Diakhir pembicaraan dalam video Inside MPL tersebut, Lynx dan Vyn yang berstatus masih pelajar tersebut ingin memberi tips bagaimana menjadi seorang pro player untuk kalian yang sebaya dengan mereka.

"Untuk kalian yang masih sekolah, coba sering-sering nonton permainan dari pro tim dan bisa kalian praktekkan sendiri," kata Lynx.

Berbeda dengan Lynx, Vyn menyebutkan, "Kalo aku awalnya kan main iseng, lama-lama kenal orang, terus suka lihat cara main orang, dan jangan lupa bagi waktu kalian juga, kapan harus belajar dan kapan harus main."

Wah, betul banget ya yang dikatakan Vyn, buat kalian yang ingin jadi pro player tapi masih sekolah, kalian harus bisa mengatur waktu main kalian agar nggak mengganggu sekolah, karena sekolah harus lebih diutamakan ya, guys!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya