Follow Us

Wah! Marvel dan League of Legends Kerja Sama Membuat Komik Series

Giovannia Whelly - Rabu, 21 November 2018 | 12:10
LEAGUE OF LEGENDS: ASHE: WARMOTHER
Marvel.com

LEAGUE OF LEGENDS: ASHE: WARMOTHER

GridGames.ID - Marvel dan developer dari League of Legends, Riot Games, kali ini sedang berkolaborasi membuat komik baru.

Komik fisik ini akan segera rilis pada May 2019 berjudul "League of Legends: ASHE: WARMOTHER" yang ditulis oleh Odin Austin Shaferd dan digambar oleh Nina Vakueva.

Jika kalian males buat baca komik fisiknya, Marvel akan mengeluarkan komik mingguannya secara online yang akan dirilis pada 19 Desember mendatang.

Baca Juga : Terungkap! Ternyata Ini 5 Game PlayStation 4 Paling Laris di Dunia

Editor Marvel, C.B Cebulski mengungkapkan kalau banyak fans Marvel Universe maupun komiknya menyukai cerita-cerita yang berasal dari dunia gaming.

Oleh karena itu, Marvel memilih cerita dari League of Legends untuk diangkat menjadi komik berseri.

Marvel menganggap League of Legends merupakan game yang cukup populer saat ini yang dimana memiliki dunia yang unik serta karakter yang sangat cocok untuk di komik.

Selain itu, Marvel berharap kerja sama dengan Riot Games ini membuat League of Legends Universe untuk para penggemar setia.

Baca Juga : Siapa yang Nunggu Sunset Overdrive? Game Ini Besok Rilis di Windows 10

Riot Games mengungkapkan jika kolaborasi ini akan membantu para penggemar untuk melihat dunia Runeterra yang sesungguhnya.

League of Legends: ASHE: Warmother ini menceritakan tentang kisah hidup Ashe sebagai prajurit dari Icebord yang dibesarkan di Freljord dan memiliki skil penembak jarak jauh (Marksman).

Freljord berada dalam perang sipil antara tiga fraksi, yaitu: Avarosans, Winter's Claw, dan Frostguard. Disini Ashe berharap agar Freljord dapat menjadi pemimpin dari klannya.

Kedepannya Marvel dan Riot Games ingin merilis seri komik ini lebih banyak lagi. Wah, kira-kira gimana ya komiknya nanti? Jadi penasaran. (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest